Selasa, 12 Februari 2008

GANTUNG JODOH PRING LARANGAN

Penulis : GOENAWAN WE


Di komplek pemamakan keramat Pangeran Panembahan Jogoboyo terdapat rumpun pohon bambu sakti yang salah satunya ampuh untuk gantung jodoh....

Tragedi memilukan ini menimpa seorang pemuda bernama Masyanto. Sejak kelas 3 SMP dia menjalin kisah cinta dengan Sry, gadis ayu penuh pesona keanggunan.

Kisah cinta mereka berlanjut hingga SMA, bahkan hingga ke Perguruan Tinggi. Namun sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan karena perbedaan agama.

Setelah 2 tahun berpisah dengannya, Sry menikah dengan pemuda pilihannya. Sedang Masyanto belum dapat melupakan kenangan indah yang pernah dia rengkuh bersama Sry.

Sejak Sry menikah dengan pemuda lain, hati Masyanto seakan telah mati. Dia telah menutup dirinya untuk cinta. Namun, ketika jiwa Masyanto beku, tiba ada seorang gadis yang menaruh hati padanya. Dia adalah Alin.

Meski Alin amat mencintainya, Masyanto menganggapnya hanya sebagai teman. Tak ada getar-getar cinta sedikitpun di hatinya. Bahkan ketika suatu senja Alin bilang terus terang padanya, kalau dia ingin menjadi pengganti Sry, maka dengan halus Masyanto menolaknya.

Alin sakit hati, dan menganggap Masyanto telah mempermalukannya. Dia merasa terhina. Alin, gadis pesisir yang manis ini terluka begitu dalam menurut pikirannya sendiri. Di saat terpuruk inilah datang setan dengan bujuk rayunya. Dia mulai menghembuskan hasutan dalam hati Alin.

Rupanya hasutan itu berhasil. Alin menceritakan kepedihan hatinya pada sang Ibu yang sangat menyayanginya. Tanpa memberi nasehat yang bijak, si ibu malah langsung ikut-ikutan membenci Masyanto yang dianggap telah melukai putri kesayangannya.

Hingga di suatu kesempatan, sang ibu mengajak Alin pergi ke daerah Yogya. Tepatnya, di sebuah makam tua yang dikenal sebagai makam Pangeran Panembahan Jogoboyo. Makam ini terletak di Dukuh Mbadan Dusun II Karangwuni, Wates, Kulonprogo.

Ternyata dimakam tua ini tanaman magis yang dikenal dengan sebutan Pring Larangan, yaitu sebuah rumpun bambu yang tumbuh di makam Penembahan Jogoboyo. Dikenal keampuhannya untuk pagar rumah dan sering digunakan untuk mencelakakan saingan hidup. Karena hal inilah, maka rumpun bambu ini pernah dimusnahkan oleh jurukunci makam. Namun, tak berapa lama, di sekitar kompleks makam justru tumbuh lagi dengan suburnya.

Kabarnya, hanya dengan mengambil sepotong ranting bambu ini, dan disowankan ke makam Panembahan Jogoboyo, maka bambu itu sudah bertuah untuk menjadi senjata penghancur.

Siapa Panembahan Jogoboyo itu? Tak jelas asal usulnya. Ada yang bilang dia masih trah Majapahit, yang setelah masuk Islam dan dikenal sebagai Kyai Mursid. Dia dianggap sebagai cikal bakal warga Kulonprogo, Yogyakarta.

Semasa perjuangan melawan Belanda, bambu yang tumbuh di makam Panembahan Jogoboyo ini banyak digunakan untuk bambu runcing. Keampuhan bambu runcing dari sini sudah banyak kaum sepuh yang membuktikannya. Salah satunya, konon bisa berubah menjadi seekor naga bila digunakan untuk bertempur.

Setelah revolusi usai, maka bambu ini kemudian sering digunakan untuk tumbal rumah. Sayangnya, tumbal ini hanya berlaku seumur orang tersebut. Selanjutnya bambu ini akan jadi bencana bagi keturunan si pemilik rumah sebab akan mati satu persatu.

Dan yang lebih parah lagi, bambu ini juga dapat digunakan untuk menyingkirkan saingan hidup. Tampaknya Alin dan ibunya datang ke sini untuk keperluan negatif tersebut. Dia dengan fasih mampu mengelabui juru kunci makam dengan pura-pura bambu itu akan digunakan untuk kebaikan.

Setelah selesai ritual dia mohon diri. Dan sesampainya di rumah, sang ibu mengambil foto Masyanto yang hampir menghiasi seluruh dinding kamar Alin. Satu foto itu diikat bambu Larangan dan digantungkan di wuwungan rumah. Ibi dan anak itu kemudian berdua berdoa pada setan, agar Masyanto tidak laku kawin dan menderita sakit-sakitan seumur hidupnya.

Masyanto tak menduga sama sekali akan mendapat serangan halus yang pelan-pelan akan mematikannya. Dan itu sudah dimulai sejak awal 1994. Benar, dalam rentang waktu yang panjang itu, hampir tak ada wanita yang mendekati Masyanto. Selalu saja ada hal yang menjauhkan dirinya dengan lawan jenisnya.

Kalau dia naksir, maka wanita itu pergi dengan sendirinya tanpa sebab yang jelas. Kalau dia ogah-ogahan, wanita itu justru mengejar-ngejarnya. Benar-benar tergantung dan tak punya kepastian. Juga hampir setiap tahun, dia selalu didera sakit yang luar biasa yang hampir mematikannya.

Tanpa terasa hampir 10 tahun dia menjadi korban santet gantung jodoh dan gantung hidup. Awal tahun 2004, Masyanto mulai mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Dan baru di bulan ke 3, dia mendapatkan jawaban dari doanya yang panjang.

Tiba-tiba dia diberi tahu seorang teman agar datang ke tempat seorang pewaskita bathin (dia tak mau disebut Paranormal dimaksud).

Setelah berkonsultasi dengan si paranormal, dikatakan bahwa, "Kamu selain dikerjain orang, kamu sendiri yang menutup batinmu. Oleh karena itu setelah aku bersihkan batinmu dari pengaruh luar dan dalam yang negatif itu, kamu harus semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta."

Saat ini Masyanto sedang memulihkan kembali kepercayaan dirinya yang telah runtuh dan hancur luluh. Di usianya yang ke 35, sebagai lelaki tentunya masih ada kesempatan untuk memulai jalan hidup baru. Semoga jalan cerah terbentang. Dan setiap perbuatan hina dan nista seperti yang dilakukan Alin dan ibunya, pasti akan mendapat balasan yang setimpal dariNya.

Menurut Gustarto, sang juru kunci, Proklamator RI Ir Soekarno, Ndoro Jatun (Sri Sultan HB IX), Eyang Purbo, Mbak Tutut, pernah sowan di tempat ini. Bahkan seorang Perwira Tinggi AD yang tak disebutkan namanya, telah memugar pelataran kompleks pemakaman ini.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

gus ton mengatakan...

Usaha kemana2 blm add hasil?Jasa supranatural: mslh asmara, mslh karir jabatan, mslh menetralisir rnergi negatif.Hub: 0835 6766 2467.

gus ton mengatakan...

Ralat no.hp: 0815 6766 2467

IBU ENDANG WULANDARI mengatakan...

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

mas ofit mengatakan...

Ciri khusus dari penyakit teluh gantung waris adalah;
Selalu gagal dalam dunia asmara atau percintaan, dan biasanya ini disaat masa ta'aruf
Bila sudah pas dengan jodohnya bisanya selalu ada halangan baik itu dari pihak keluarga kita atau pihak keluarga dia.
Yang mana intinya ikhtiar kita selalu gagal ditengah jalan.
Dan biasanya dititik tertentu seorang tersebut sudah tidak bergairah lagi untuk mendapatkan jodohnya. Bahkan jika sudah parah teluh gantung waris ini. Maka sang korban sampai akhir hanyatnya tidak akan menikah.

Cara menangkalnya Teluh Gantung Waris susah Jodoh

Membiasakan pusa senin kemis
Baca surat Al-ikhlas 10 x
Baca surat Al-Falaq 10 x
Baca surat An-nas 10 x
Baca surat Al- Fatiha 10 x
Baca Ayat Kursi 10 x
Baca Sholawat 10 x
Jika dzikir atau amalan tersebut di amalkan secara rutin Insyaallah hakikat dari Allah semua jenis penyakit yang berhubungan dengan dunia metafisika khususnya teluh gantung waris tersebut akan lebur dengan sendirinya.

Karena seuatu perbuatan pasti ada sebab dan musababnya, maka dari itu kita dituntuk untuk selalu menjadi omongan dan perbuatan kita. Dan selalu berbuat baik kepada sesama dan saudaralah kunci dari kesejahteraan dan kemakmuran hidup didunia.