Selasa, 27 Mei 2008

BERISTERI JIN DEMI MERAIH KESUKSESAN


Setelah usahanya bangkrut akibat amukan massa pada peristiwa hura-hura massal tahun 1998, dia akhirnya memutuskan untuk menikahi jin. Ini dia lakukan demi kembali meraih kesuksesan....

Dalam perjalanan menjelajahi berbagai pelosok, Penulis sempat menemukan kesaksian dari seorang anak manusia yang telah menjalin hubungan sangat erat dengan eksistensi bangsa jin. Ya, dalam sebuah tugas liputan, Penulis secara tak sengaja mampir ke rumah seorang sahabat yang sudan lama tidak dikunjungi. Rasidan, namanya, atau biasa dipanggil Jhony. Dari sinilah kesaksian yang sulit diterima akal sehat itu bermula.
Tak seorang pun manusia yang tahu apa yang akan terjadi dengan dirinya di masa mendatang. Semuanya masih merupakan misteri yang sulit ditebak. Begitu juga halnya dengan Jhony. Dia tidak pernah menduga kalau usahanya sebagai seorang petambak udang dan pemilik toko furniture terbesar di kotanya akan jatuh bangkrut. Menurut perhitungannya, harta yang dimilikinya telah lebih dari cukup untuk menopang hidupnya. Tapi dia lupa bahwa perhitungan manusia kadang-kadang bisa berubah atas ketentuan Illahi.

Keadaan telah memporak-porandakan cita-cita dan tatanan kehidupan Jhony yang telah ditatanya sejak lama. Tragedi 12 Mei 1998 merupakan hari-hari kelabu bagi Jhony dan keluarganya. Kerusuhan telah membuat dirinya miskin. Toko furniture dan mobil mewahnya yang diparkir di depan tokonya hangus terbakar, sementara tambak udangnya habis dijarah orang. Sedangkan rumah yang ditempatinya sudah bukan miliknya lagi, karena surat-suratnya telah dijaminkan ke Bank untuk modal pengembangan usaha furniturenya.
Melihat kenyataan pahit ini Jhony sempat shock. Dia tidak menyangka akan musibah yang melanda dirinya dan memusnahkan semua harta yang selama ini telah dikumpulkannya, hanya dalam sekejap. Isterinya, Vera tidak kalah shocknya menerima kenyataan pahit ini.
Dalam kondisi kalut seperti itu, Jhony dan Vera datang kepada seorang Kyai yang terkenal sebagai ahli spiritual. Kepada sang Kyai mereka berkonsultasi tentang musibah yang dihadapi. Orang tua yang bijaksana itu hanya menggangguk dan tersenyum. Dengan arifnya dia bertutur bahwa di balik semua musibah itu ada maknanya, makna itu bisa bermacam-macam. Di satu sisi bisa bermakna cobaan, di sisi lain bisa juga peringatan bagi keluarga Jhony.
Menurut mata batin sang Kyai, selama ini Jhony dan Vera tidak pernah mengeluarkan zakat mal dan bersedekah, padahal selama ini mereka menerima terus menerus rezeki dari Yang Maha Kuasa, Mereka telah ditutupi oleh penyakit hati yakni pelit untuk mengeluarkan sedekah dan zakat maal yang merupakan hak orang lain terutama anak-anak yatim, para janda tua dan kaum dhuhafa. Akibat dari semua itu maka datanglah peringatan bagi mereka.
Jhony membenarkan ucapan orang tua yang bijak itu. Namun yang terpenting, bagaimana caranya agar dia tidak diusir dari rumahnya karena tidak mampu lagi membayar cicilan ke bank akibat usahanya telah bangkrut. Orang tua itu berbisik pada Jhony, memberi solusi mencari uang secara pintas, "Bersediakan Nak Jhony menikah dengan jin?"
"Menikah dengan jin? Bagaimana mungkin?" tanya Jhony.
"Apa yang tidak mungkin itu akan menjadi mungkin kalau Allah menghendakinya," ujar sang Kyai. Menurutnya, persyaratannya tidak begitu susah. Pertama harus seizin isteri karena dia akan dimadu. Kedua, menyediakan kamar khusus untuk menyongsong kedatangan isteri jinnya yang akan datang pada waktu tertentu.
Sekaitan dengan syarat pertama, pada masa pengantin Jhony harus menemani isteri jinnya selama satu bulan penuh, mengingat masih dalam suasana pengantin baru. Setelah itu waktu menggilirnya diatur seminggu tiga kali.
Syarat ketiga dia tidak boleh main perempuan lain. Dalam artian, Jhony tidak boleh tidur, apalagi menikah dengan wanita lain.
Atau kesepakatan dengan Verra, Jhony akhirnya bersedia mengawini makhluk yang berlainan alam itu.
***

Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, ritual pun dimulai. Jhony sudah siap di kamar orang tua itu. Suasana di kamar agak lain, seperti ada hawa sejuk yang menyenangkan.
Setelah melakukan upacara ritual suasana begitu sangat syahdu, namun terasa berbalut mistik. Sepi namun sesekali terasa mencekam. Tak lama kemudian Jhony mendengar ada suara dari luar.
"Assalamu’alaikum!" suara itu begitu lembut.
Jhony tersentak. Orang tua itu berbisik, "Pengantin wanitanya sudah datang!"
Segera dia bangkit membukakan pintu. Tampak seorang gadis cantik berjilbab putih dengan gaun terusan warna hitam bergaris lembut. Melihat keanggunan dan kecantikan gadis itu, kerongkongan Jhony seperti tercekat. Tak sepatah katapun terucap dari bibirnya. Hingga kemudian gadis itu berkata, "Inikah calon suamiku, perkenalkan namaku Siti Zubaedah. Kau Jhony, kan?"
Setelah berkata demikian gadis itu duduk di sebelah Jhony. Singkat cerita, dengan disaksikan oleh orang tua itu terjadilah proses pernikahan dua makhluk ciptaan Tuhan yang berlainan alam.
Sungguh menakjubkan, setelah Jhony beristerikan Siti Zubaedah, kehidupannya teras mengalami peningkatan. "Aku diberikan uang sebagai modal untuk memulai usaha baru," cerita Jhony.
Menurutnya, isterinya yang bangsa jin itu memberi suntikan modal untuk membayar hutangnya di Bank, merehab tokonya yang telah terbakar, dan melanjutkan usaha tambaknya yang habis dijarah, bahkan membeli mobil baru. Semua itu atas bantuan Zubaedah, disamping fitrah Jhony sebagai manusia yang terus bekerja keras.
Di samping usaha tambak ikan, kini Jhony juga menekuni profesi barunya sebagai suplayer obat-obatan. Mungkin, hal ini dimungkinkan karena ada kekuatan gaib yang mendorongnya, hingga usaha apapun yang dijalankan olehnya selalu berhasil.
***

Ketika Penulis bertamu ke rumahnya, Jhony bercerita penuh antusias tentang Zubaedah yang penduduk alam gaib itu. Atas keinginannya, dia akan mengundang Zubaedah dan memperkenalkannya denganku. Aku sempat mencegah dengan alasan takut melihat wajah dari makhluk yang berlainan alam itu. Namun Jhony tetap bersikeras untuk mengundangnya. Menurutnya, Zubaedah mempunyai kemampuan untuk mawujud layaknya seorang manusia.
"Karena kau memaksa, aku bersedia saja!" begitu akhirnya kata Penulis.
Tak lama, kami mendengar deru mobil memasuki halaman rumah. Seketika suasana di penghujung malam itu sudah merubah aura menjadi penuh dengan kegaiban.
Kijang kapsul warna putih metalik melewati kami yang sedang duduk di beranda muka, sementara mobil itu berhenti di palvilyun samping rumah. Segera Jhony menyongsong wanita yang turun dari dalam mobil itu. Sekilas pandangan Penulis menoleh dengan diiringi oleh bulu kuduk yang meremang. Jantungku berdetak kencang. Penulis segera paham dengan situasi itu. Memang wanita itu terlihat cantik dengan gaya modis berbusana muslim.
Jhony dan wanita yang mungkin adalah Siti Zubaedah itu terlihat masuk lewat pintu samping. Namun tak lama kemudian wanita itu keluar lagi meninggalkan tempat itu tanpa sempat bertemu muka denganku. Aku berdecak kagum atas penampilannya dalam permainan imajinasi sudut pandang. Mobil kijang yang tadi terlihat itu ternyata hanyalah seekor kuda putih, sementara sosok wanita itu tidak terlihat secara jelas karena kesannya terburu-buru.
Setelah kejadian yang hanya kurang dari satu menit itu, kembali Jhony menghampiriku dan mengatakan bahwa tadi itu adalah isteri mudanya. Aku hanya terpaku menyaksikan kejadian musykil itu.
"Sekarang kau mungkin percaya bahwa aku telah beristerikan wanita dari alam gaib," kata Jhony setelah sensasi aneh itu berlalu.
Penulis hanya angkat bahu. Apakah benar yang dikatakan Jhony? Penulis masih sulit untuk mempercayainya.
***

Sekitar setengah bulan setelah pertemuan itu, tiba-tiba ada kabar melalui hendphone kalau Jhony sekarang dirawat di rumah sakit. Merasa khawatir atas kesehatannya, Penulis pun segera berangkat untuk menjenguk Jhony. Sesampainya di sana kulihat sahabatku itu terbaring lemah. Segera kuhampiri dan kudengar dia berbisik mengatakan bahwa isterinya marah karena Jhony telah mengundangnya secara mendadak dan terasa ada benturan pada dirinya begitu melihatku. Aku katakan bahwa hal itu tidak apa-apa.
"Makanya, aku bilang jangan kau lakukan itu. Kau sendiri yang memaksa kan?" ujar Penulis.
Jhony hanya tersenyum kecut.
Menurut analisis team medis Jhony terkena gejala thypus. Namun berdasarkan terawangan alam kesunyatan yang dilakukan Penulis, sahabatku itu terkena imbas negatif akibat benturan hawa energi antara Penulis dengan isterinya itu. Untuk membantuh penyembuhannya, Penulis segera mengirimkan energi ke tubuhnya untuk memulihkan kondisinya, setelah itu aku pamit pada Verra dengan berpesan segera memberi kabar bila terjadi apa-apa terhadap Jhony.
Selang tiga hari kemudian Vera, isteri sahabatku itu mengabarkan bahwa suaminya sudah kembali dari rumah sakit dengan kondisi agak baikan. Aku bersyukur mendengar kabar baik itu. Aku sempat menelepon Jhony dan mengatakan padanya agar dia mulai memikirkan masa depan hidupnya jangan terus beristerikan jin itu.
"Aku takut nantinya kau yang berada di bawah pengaruhnya, Jhon!" kataku.
Jhony memahami kekhawatiranku. "Aku berjanji akan mencari jalan keluar untuk berpisah dengannya," katanya dengan suara jernih. Ini artinya, Jhony sungguh-sungguh sudah baikan.

35 komentar:

erilputra mengatakan...

saya terkesan dengan cerita anda . ada beberapa bagian yang ingin sy tanyakan . bila anda berkenan memberi tahu kemana sy bisa menghubungi anda
ini nmr sy . koiri 08983831222

Anonim mengatakan...

Kisah diatas sungguh sangat mengagumkan, dimana keaguungan Allah SWT dengan mudahnya dipertontonkan, bisakaha hal ini terjadi pada diri saya, andaikan anda bersedia membantu saya untuk bertemu dengan sang kyai, tentunya saya akan sangat berterima kasih. berikut email saya usani1481@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

saya sangat tertarik dengan cerita diatas. kalau berkenan, sekiranya mohon saya dapat diberi informasi dimana saya dapat menemui sang kyai yang dapat menikahkan manusia dengan jin seperti dalam cerita diatas. terima kasih. Adi 085640930950 (telp/sms)

syifa mengatakan...

aneh & membingungkan..
seorang kyai muslim yang arief dengan nasihat2 yang baik malah menyarankan untuk menikahi jin muslim hanya untuk menempuh jalan pintas mendapat kekayaan...
bukannya ini malah menjerumuskan..!! astagfirullah...!!

quint mengatakan...

yang lebih aneh lagi,
malah banyak orang tertarik & tergiur mengikuti jejaknya dengan berharap mendapatkan link komunikasi.
aneh...!!berharap hidup makmur dengan cara instan!!
padahal HANCURNYA PUN AKAN INSTAN juga..!!

Anonim mengatakan...

Subhanallah.. Allah huakbar.. Itu lah kebesaran Allah azalwajala,segala yang muskil menjadi nyata,dgn segala teori ilmiah apapun tak akan masuk logika,tapi apabila Allah swt,berfirman kun_fayakun maka terjadilah segala hal yg muskil itu,tapi ingat iblis dan sekutunya (termasuk sang oknum berkedok kiyai tsb), akan selalu berupaya dengan segala rekaperdaya untuk menjerumuskan anak cucu adam sampai akhir jaman, sesuai ikrarnya di hadapan sang khalik (Allah SWT),maka dari itu kita harus senantiasa berkata "aku berlindung dari segala tipu daya atau godaan syaiton yg terkutuk" dlm setiap detik nafas kita. Amin...

wahyu mengatakan...

Menurut saya,kita harus mengambil hikmah dari kejadian tsb.

nag lassang mengatakan...

kejadian itu di daerah mana y'ch ..

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

Frey Giorgio Arshavin mengatakan...

Subahanalloh.. Bener2 takjub saya membaca kisah di atas.. Kiranya mungkin saya ingin berbagi cerita dengan penulis atau dengan Johnny.. Karena 2 bulan lalu saya sempat melakukan ritual menikah dengan Jin, dimana saya pun bisa melihat & menyentuh istri saya dari jin terebut. Tapi setelah itu entah mengapa selama 2 bulan istri jin saya tersebut tidak pernah datang setiap kali saya memanggilnya..
Mohon kiranya bisa husaya di email saya f12ey@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

dmn seh bisa kawin dgn jin???
ten_troops@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Yang mau nikah ama jin silahkan email saya di pepeng09@yahoo.com mahar belakangan setelah bangsa jin benar-benar menerima anda sebagai pendamping anda, adapun mahar hanya untuk membayar maskawin kepada jinnya..

Anonim mengatakan...

saya sangat kagum sekali dengan cerita ,, dan apa bila di perkenan kan saya ingin sekali di hubungkan dngan kyai yang menikahkan dengan jin ,, mohon bantuanya ini no saya ,,081274331211-081216157831-08779875100

Anonim mengatakan...

saya sangat kagum sekali dengan cerita ,, dan apa bila di perkenan kan saya ingin sekali di hubungkan dngan kyai yang menikahkan dengan jin ,, mohon bantuanya ini no saya ,,081274331211-081216157831-08779875100

Anonim mengatakan...

mohon bntuanya tolong alamat nya bpak kya tdi

Anonim mengatakan...

saya sangat terkesan dengan cerita anda klw pun memang benar cerita itu boleh kah saya mnta no tlpon atau alamt sang kyai tersebut ,,ini imail saya ardyesusanto@yahoo.com

KamusPelajar.com mengatakan...

mengerikan

Abang666 mengatakan...

Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku bs mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia., ritual tdk bisa jarak jauh jadi anda hrs datang langsung ke JAWA TENGAH & biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh/umur/anak/keluarga/janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com (NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

bolo reock mengatakan...

abang666.anda promosi di internet..dan pada tanggal 18/06/2013 saya coba sms abang.dengan Format seperti yang anda posting.tp begitu sya tlpn..kenapa gak jawab? (angkat )

Abang666 mengatakan...

mhn maaf saya hanya akan follow up jika anda sudah mempelajari dengan teliti blog saya di www.nocturnal70551.blogspot.com agar anda tidak salah langkah terhadap pilihan anda karena di blog tsb saya berikan detail penjelasan ttg mcm2 jns pesugihan,.bagi teman2 yang mau ritual di mohon untuk membaca dan mempelajari dengan teliti semua yang ada di blog saya..trm ksh

Anonim mengatakan...

abang666, terima kasih sudah membantu saya menikahkan dengan jin, sekarang semua masalah hidup saya satu persatu terselesaikan, saya akan terus maju bang

rendi arrya mengatakan...

ini pengalaman kisah nyata orang2 yang telah sukses di bantu oleh abang666, saya terinspirasi dari cerita2 ini hingga saya memutuskan untuk menjalani ritual di tempat abang666 - 081286850666 / 087886850666

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120607212720AApKmQK

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130610204436AAQNM8u

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120607065304AAFlZz9

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130202033603AATVcg0

BUKAN REKAYASA KARENA ADA BEBERAPA POSTING YANG DI BUAT 1 TAHUN LALU OLEH SESEORANG YANG MENCERITAKAN PENGALAMANNYA

Anonim mengatakan...

kalau anda org muslim melakukan hal tersebut sungguh anda termasuk org2 yg musrik yg tidak bisa diampuni dosanya.Allah sangat membenci org org2 yg berbuat demikian karena telah menyekutukan ALLAH.

masterpesugihan mengatakan...

Waspadalah dengan banyaknya iklan yang menawarkan jasa pesugihan, yang hanya membuat anda makin terpuruk..ijinkan kami membantu mencapai harapan anda..INGAT DITEMPAT KAMI TIDAK ADA MIMPI karena mimpi akan selalu menjadi kenyataan,. RITUAL CEPAT DAN TIDAK BERTELE2..info lengkap bisa anda buka di www.masterpesugihan.blogspot.com

yiza555 mengatakan...

Anda ingin ahli solusi tercepat,tpat dan pasti terjamin??trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bakan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan,proses max 1malam ,dan djamin tdk akan pernah mengalami kekecewaan,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! Kemudian kirim ke 085777171555 (yiza) stlah direspon oleh kami ,maka anda dpt tlp langsung (NOMOR PRIBADI / SMS TIDAK AKAN KAMI LAYANI) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan lht di : www.klenikyiza.blogspot.com , ikuti ketentuan & langkah2 yg sdh kami sampaikan, agar anda dpt pelayanan serius dari kami , ANDA SOPAN,KAMI HORMAT

siti marpuah mengatakan...

Gw org yang malang nyaris bunuh diri krna keadaan,gw pnya laki yg sll nyakitin hti gw,bhkan gw jga dah gk dianggap lagi sgai mnusia sma org2 diskeliling gw,htg bnyak,dihina,dicaci pokoknya gak da kebaikan dech yg gw pnya,pas gw lgi jln dtngah mlm sunyi tiba2 gw ktmu seorang yg dah ckup tua,mgkin brkisaran usia 60thn,gw disapa dngan sopan bnget ma tuch org,gk tau kok gw spt dah knal lma bnget ma tuch org,pdhal mah mlm itu aja gw ktmu ma nich org,entah knpa org tsb memberikan no yg mnrut gw itu no hp,disitu trtulis no :087870051555,org tsb blang klw gw mau brubah dan dihormati naik drjat sgralah hub no tsb! Kbtlan gw mang pegang hp,tpi gk lantas sgra hub no tsb,yg anehnya pas tuch org tua brikan secarik Kertas yg lecek dngan ada angka trtulis no hp,pas gw mau bilang lebih jlz,aneh tuch org langsung ilang,bodo amat dech gue gk peduli,yg penting gue mau coba no tsb,kbtlan sich mang sdh mlm, no tsb aktif,namun gk diangkat masuk akal sich jam 2mlm psti org yg pnya no tsb dah tdur,pginya gue coba lagi,kali aja diangkat,eh trnyata bner diangkat,langsung aja gue ngomong,bhwa gue butuh prtolongan,org tsb nolong gue,trnyata gue disuruh msuk pesugihan,gue mau,yg penting gue brubah cpt dan nyata,dngan gue niat melangkah cri modal,gue ngumpet2 cri surat rumah yg disimpan dlmari,gue usaha cri pinjaman sana-sini,akhirnya gue dpt,gue pmit sm laki gue dan anak2 gue dpt krjaan enak mnda2k keluar kota,gue brgkat ma org yg gue tlp,gue jalanin ritual nikah ma bangsa ghoib,tuch org blang ma gw kunci sukses ditangan gue sendiri,ya udah gue psrah dan ikhlas,ritual gue jalanin Cuma 2 hari aja,gue nurut dngan smua printah juru kunci yg disebut kuncen,dngan sisa uang yg pas mepet gue cri tmpat kcl yg kumuh bnget buat melakukan hub sex,krna mang gue dpt duit bnyak stlah gue muasin tuh psangan ghoib gue,gila ganteng bnget,gue puas dan seneng,gue merasa org yg pling bahagia,duit bnyak bnget dikasih bgtu ja ma gue,dia akan penuhi semua keinginan gue dlm bntuk apapun dan dilindungi kemana gw pergi,gw dpt duit bnyak gw langsung plg cpt2 krmh,laki dan anak2 gw kget stengah mampus lht gw ksih banyak bnget,nich pngalaman gw buat tman2 yg mngkin mgalami nsb kyak gue,tinggal hub langsung no xl : 087870051555,jamin mslah psti akan tuntas,prcya da ma gw yg skrg ini dah sukses,pokonya rahasia trjamin bnget kagak bkalan bocor!!!

sandi hasan mengatakan...

smnjak sy dlm kandungan nyaris ingin diaborsi,kehadiran sy pun sdh ditolak oleh wanita yg mengandung sy,hingga saat sy lahir pun ibu tdk berkenan untuk merawat sya,nenek & kakek yg merawat sya,hingga sy besar dan dewasa spt skarang ini, mnrt ket dari saudara/kakek,ibu kandung sangat m’benci sy krn aya kandung selingkuh,akhirnya ibu skt hati dan dendam,namun knp sy yg harus kena imbasnya?knp sy yg harus dbenci dan menjalani dendam seorang ibu kandung? Adilkah takdir sya tuhan? Sy sdah berusaha untuk ikhlas menerima semuanya,hingga sya tdk berhenti untuk mendatangi ibu kandung yg jelas telah melahirkan diri sy dngan mempertaruhkan nyawanya, namun semua ditolak! Apa yg sy lakukan hinaan yg sy terima,cacian dan makian terus menerus sy hadapi, hingga skt dan dendam seorang anak kepada ibu kandung sendiri pun ada dan kuat,dngan mantap dan niat yg nekat sy ikuti pesugihan menjual ibu kandung sendiri,biarlah sy sekalian menjadi anak durhaka dan berdosa besar,asalkan semua penderitaan hdp yg sy alami ini,dpt terbayarkan dngan sy menjual nyawa ibu kandung sy sendiri, dngn siap m’pertaruhkan nyawa sy yg siap berhadapan dngan sosok siluman yg sy wjb siap m’njalankan rtlnya,sungguh luar biasa pengalaman yg sy jalani,ckp rtl 1malam,sy bertemu,sy berkomunikasi dan negoisasi layaknya transaksi jual-beli namun yg dperjual belikan adalah nyawa,patokan harga bukan m’njadi ukuran,yg terpenting ibu mati sy m’ndpat uang banyak guna m’cukupi khdp finasial sy,maaf kan sy ibu,maaf anak mu yg tdk p’rnah di inginkan kelahirannya/berada dimuka bumi ini,hny jalan spt inilah sy tega m’njual mu ibu,skali lgi maafkan sy ibu,ht & jiwa sy sudah m’njadi ibliz,nyawa ibu t’rjual laku jdi uang,dan uangnya sy nikmati spanjang hdp sya...smua ini sy dpt kan info dngan browsing di internet,sy klik dngan kata : PESUGIHAN TUMBAL NYAWA,sy menemukan no tlp dan website pesugihan tsb,bgi teman2 yg mungkin senasib dngn hdp sy,cobalah untuk sgra meng-hub no yg sy berikan ini : 087870051555, pesan dri sya seriuslah bila diri ingin sukses,maaf sy bukan mempromosikan yg pny no tlp tsb! Namun sy hnya ingin orang yg bernasib sy sukses,wasallam- tks

Anonim mengatakan...

Pada sakit ni orang2.. Astagfirullah..

chandra flament mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
chandra flament mengatakan...

jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
Call me at 082 317 933 933

Syech mengatakan...

Astagfirullah. Saraf ni orang semua...

Ariyanto Purnabakti mengatakan...

saya ariyanto dari daerah lamongan saya mau mengucapkan kepada pembuat blog ini karena atas bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Sakti Pamungkas,awalnya saya hanya pedagang asongan yang terlilit hutang dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan putus asa tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Sakti pamungkas ,awalnya saya ragu dan bimbang karena banyakknya penipuan lewat internet tpi saya meyakini setiap perkataan beliau akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan beliau dengan mematuhi semua aturan ritualnya ,dan sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung makan yang cukup besar,berkat bantuan eyang Sakti Pamungkas saya bisa seperti ini,terima kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hubungi Eyang guru Sakti Pamungkas di nmr 082395224807 ,ini kisah nyata. ,terimah kasih

Ariyanto Purnabakti mengatakan...

saya ariyanto dari daerah lamongan saya mau mengucapkan kepada pembuat blog ini karena atas bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Sakti Pamungkas,awalnya saya hanya pedagang asongan yang terlilit hutang dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan putus asa tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Sakti pamungkas ,awalnya saya ragu dan bimbang karena banyakknya penipuan lewat internet tpi saya meyakini setiap perkataan beliau akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan beliau dengan mematuhi semua aturan ritualnya ,dan sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung makan yang cukup besar,berkat bantuan eyang Sakti Pamungkas saya bisa seperti ini,terima kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hubungi Eyang guru Sakti Pamungkas di nmr 082395224807 ,ini kisah nyata. ,terimah kasih

ibnu ms mengatakan...

Saya siap.memantu Anda yg ingin menikah dengan jin yg berlokasi di jampangkulon sukabumi..bila berminat silahkan datangi saya di sukabumi.atw kabar lebih lanjut sms di 081214763470..pin BB 2A32A70D

toto erwanto mengatakan...

Kami hadir dan menawarkan jalan pesugihan yang ada hasilnya ( bukan janji ) kejujuran yang utama dan memandu proses ritual yang baik dan benar , akan anda temukan ditempat kami , di tempat kami semua pesugihan jual nyawa dana / uang dapat cair di tempat dan tepat sasaran serta negoisasi yang baik , untuk pesugihan yang tidak menggunakan tumbal dapat meneukan kata sepakat yang tepat dan tida bertele, nikah dengan jin muslim langsung seperti di dunia manusia, jenis 2 tuyul nya pun siap bekerja dan dibawa pulan , KAMI MENYAMPAIKAN KEBENARAN FAKTA DAN BUKTI ( bukan janji ) jadikanlah mimpi anda menjadi kenyataan, RITUAL CEPAT DAN TIDAK BERTELE2 , asalakan focus & kosentrasi maka dalam hitungan jam akan selesai , info lengkap bisa anda buka di www.lifesuccesspesugihan.blogspot.com /dpt komunikasi di : 081310221985 ( sms )