Senin, 28 Januari 2008

"BURUNGKU" DISANDERA ISTERIKU

Penulis : KI DADAPTULIS


Bagaimana penis bisa disandera? Bukankah onderdil ini selalu melekat di tempatnya. Kalau disandera, berarti harus dilepas. Bagaimana mungkin bisa terjadi? Kisah mistis ini pernah menimpa seorang pria di Kalimantan. Pelaku peristiwa menuturkannya....

Saya adalah seorang sopir. Penghasilan saya sewaktu bekerja di Jawa kurang memuaskan. Walau saya masih bujangan, kebutuhan hidup saya cukup besar. Apalagi saya masih mempunyai tanggungan empat orang adik yang harus saya biayai sekolahnya.
Ayah sudah meninggal, sedangkan ibu hanyalah seorang buruh tani. Maka ketika ada tawaran bekerja di Sumatera dengan gaji yang cukup tinggi, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.
Empat tahun di Sumatera saya rasakan hasil jerih payah saya. Sawah yang tergadai sewaktu ayah sakit dapat kami tebus. Saya merasa betah bekerja sebagai pengemudi loging truck. Selain hasilnya lumayan, saya tidak pernah berurusan dengan polisi. Jauh berbeda bila dibandingkan ketika bekerja sebagai sopir bus.
Ketika perusahaan membuka areal baru di Kalimantan Tengah, saya termasuk salah satu karyawan yang dengan sukarela pindah ke sana. Menurut perhitungan saya, areal baru penebangan tentu kayunya masih cukup banyak sehingga hasil yang saya peroleh pasti juga cukup besar. Selain itu jarak antara tempat penebangan dengan tempat penampungan kayu masih sangat dekat. Minimal dua belas rit sehari bisa saya angkut, dengan demikian penghasilan akan berlipat ganda.
Saya termasuk anak muda yang pandai bergaul. Buktinya, tidak lama tinggal di camp baru, tepatnya di Kampung Rantau Asem yang berada di hulu sungai Katingan, saya telah banyak kenal sesama anak muda penduduk setempat. Salah satunya adalah Emi, gadis Dayak Ngaju yang menurutku cantik jelita, dengan kulitnya yang khas, kuning langsat.
Emi memang begitu menggodaku. Karena itu, tidak perlu berlama-lama pacaran, saya dan Emi memutuskan untuk segera menikah. Lamaran dilakukan oleh Manager Camp, yang mewakili keluargaku yang tidak dapat hadir. Maklumlah, Ibuku sudah terlalu tua untuk melakukan perjalanan jarak jauh, sedangkan adik-adikku semuanya sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
Seperti kebiasaan adat penduduk setempat pada waktu itu, aku harus menyerahkan barang-barang elektronik seperti radio, tape recorder dan peralatan dapur sebagai mas kawin.
Pesta pernikahan cukup meriah walaupun sangat sederhana menurut ukuran penduduk setempat pada umumnya. Aku sangat bahagia dapat menyunting gadis Dayak Ngaju yang menjadi incaran banyak pemuda di kampungnya.
Setelah menikahi Emi, hari-hariku penuh madu kemesraan. Dari pagi sampai sore aku bekerja mengangkut kayu dari hutan ke Log-pond (tempat penumpakan kayu). Dan malam harinya kuhabiskan waktuku bersama Emi.
Sebagai lelaki muda, aku banyak pengalaman dengan gadis-gadis di kota. Tetapi bila dibandingkan dengan Emi, isteriku, mereka bukanlah tandingannya. Emi menyimpan daya seks yang luar biasa.
Kalau saja aku tidak rajin minum air pasak bumi, mungkin aku sudah terkapar lemas setiap pagi. Bayangkan, hampir setiap malam kami selalu bercinta dan bercinta. Nyaris sepanjang malam.
Waktu berputar begitu cepat. Tidak terasa sudah lima tahun aku menikah dengan Emi. Tetapi sampai saat itu kami belum dikaruniai momonngan. Aku dan Emi tidak mempermasalahkan hal ini.
Kami menikmati saja hari-hari yang ada. Sampai akhirnya datang malapetaka itu. Pada suatu hari datang sepucuk surat dari Jawa. Persisnya dari Ibuku. Tentu saja yang menulis bukan Ibuku, tetapi adik perempuanku yang masih tinggal bersamanya, sebab adikku yang lain mengikuti suaminya masing-masing di lain kota.
Surat berbahasa Jawa itu isinya meminta agar aku segera pulang ke Jawa. Aku akan dinikahkan dengan gadis pilihan Ibu dengan maksud agar dapat mempunyai keturunan.
"Gadis Dayak itu tidak dapat memberimu anak. Sedangkan Ibu sangat ingin untuk menimang cucu darimu," kata Ibu dalam surat itu.
Aku sangat bingung. Ada perang batin yang begitu dahsyat berkecamuk dalam dadaku. Di satu sisi aku sangat mencintai Emi, dan di sisi lain aku juga sangat sayang serta hormat kepada Ibuku. Aku tidak mampu memilih. Itulah sebabnya aku meminta pendapat Pak Slamet, Manager Camp.
"Memang tidak mudah untuk mengambil keputusan dalam kasusmu ini. Yang saya herankan, mengapa Ibumu begitu mudah membuat keputusan untuk mengawinkan kamu dengan gadis pilihannya. Bagaimana seandainya hal seperti itu menimpa dia pada waktu mudanya," kata Pak Slamet.
"Saya sangat mencintai Ibu saya. Tetapi saya juga mencintai Emi. Ibu sangat dekat dengan saya. Walau anaknya lima tetapi saya yang menjadi anak kebanggaannya. Tetapi seharusnya ibu musyawarah dulu dengan saya sebelum mengambil keputusan," kataku menggumam seperti berbicara dengan diri sendiri.
"Emi tahu tentang ini?" tanya Pak Slamet.
"Tidak, Pak. Saya tidak mempunyai keberanian untuk berterus terang kepadanya," jawabku.
"Bagus. Tidak ada perempuan yang mau dimadu. Apalagi dicerai. Sebaiknya Emi jangan tahu."
"Lalu, apakah saya tidak usah pulang?"
"Pulanglah. Kau harus menjadi anak yang berbakti. Berilah Ibumu pengertian. Yang menentukan kita punya anak atau tidak itu adalah Tuhan. Kapan kita punya anak, rizki kita, bahkan ajal kita. Hanya Allah yang berhak menentukan."
"Alasan apa yang harus kusampaikan kepada Emi, Pak?"
"Banyak alasan. Bilang saja ada keluarga yang sakit, meninggal, menikah atau apa saja."
"Kalau dia mau ikut?"
"Bilang saja kamu tidak punya biaya. Lagipula kamu harus buru-buru sebab cutimu cuma seminggu."
"Baiklah. Saya akan coba!"
Aku meninggalkan ruangan Pak Slamet dengan masih diliputi berbagai persoalan.
Sore harinya, ketika sampai di kamarku, Emi menangkap kemurungan wajahku. Kegundahanku tidak dapat kusembunyikan.
"Ada persoalan apa, Mas?" tanya Emi lembut sambil membelai rambutku.
"Aku dapat surat dari Jawa!" jawabku.
"Lho, cuma surat saja kok dibuat sedih."
"Aku disuruh pulang karena ada yang sakit. Aku tidak punya uang."
"Simpanan kita tidak cukup?"
"Cukup kalau untuk aku sendiri."
"Kalau begitu, Mas pulang sendiri saja," kata Emi, sekaligus membuat batinku lega.
Namun, rupanya Emi curiga ada sesuatu yang tidak beres. Begitu aku berangkat, Emi membawa surat itu ke Pak Slamet.
"Surat ini isinya apa, Pak?" tanya Emi.
"Baca saja. Kamu kan bisa membaca," jawab Pak Slamet.
"Saya bisa membacanya, tetapi tidak mengerti maksudnya," jawab Emi.
"Mengapa?"
"Tidak tahu bahasanya. Pakai Bahasa Jawa, ya?"
Pak Slamet pura-pura membaca. Kemudian dia mengatakan kepada Emi bahwa ada keluargaku di Jawa yang sakit. "Kamto disuruh pulang karena ada yang sakit." begitu bohong Pak Slamet.
Emi rupanya tidak puas dengan jawaban Pak Slamet. Kemudian dia meminta tolong kepada salah seorang isteri karyawan yang lain, entah siapa sampai sekarang aku tidak tahu. Di situlah Emi tahu kalau aku akan dikawinkan dengan perempuan lain karena Emi dianggap tidak mampu memberiku keturunan.
Emi memang pemain watak nomor satu. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda cemburu. Keberangkatanku diantar dengan senyum manisnya. Perlu juga saya sampaikan kepada pembaca, bahwa malam sebelum keberangkatanku kami bercinta hampir sepanjang malam, Emi menunjukkan gairahnya yang luar biasa.
Setiba di Banjarmasin saya naik pesawat menuju Surabaya. Di Juanda inilah aku mengetahui kalau "Burung" ku lenyap. Waktu itu aku ingin buang air kecil. Sudah sejak ada di atas pesawat kutahan hajat ini.
Begitu aku berada di kamar kecil dan aku membuka celanaku, aku tidak melihat "burung" kesayanganku itu. Tentu saja aku panik. Kemana gerangan? Aku tak habis pikir.
Agar cepat sampai, aku memilih menyewa taksi ketimbang naik bus menuju Jawa Tengah. Tepatnya di Boyolali.
Begitu tiba di rumah aku menubruk Ibuku meraung menangis di pangkuannya.
"Ono opo, Le. Teko-teko kok nangis (ada apa, nak. datang-datang kok nangis)?" tanya ibuku sampai mengelus-elus rambut kepalaku.
"Anu, Bu...Barang saya hilang, Mbok!" jawabku seperti anak kecil.
"Ya, sudah. Barang hilang tidak usah ditangisi. Bila ada rezeki nanti beli lagi."
"Barang yang hilang ini tidak bisa dibeli, Mbok. Tidak ada yang jual."
"Barang opo to, le. Kok tidak ada yang jual."
"Barang ini lho, Mbok!" jawabku sambil tanpa malu-malu melorotkan celanaku.
Di bawah rimbunnya semak-semak hitam tidak ada barang yang biasa bertengker disitu. Tentu saja Ibuku dan yang hadir menjadi seperti orang linglung. Heran bercampur bingung. Pamanku menyarankan agar aku dibawa ke "orang pintar". Aku pun menurutinya.
Namun, entah sudah berapa orang tua di daerahku yang kami datangi tetapi tidak ada satupun yang dapat memberikan solusi yang memuaskan.
Akhirnya aku pergi ke Klaten. Persisnya ke rumah mantan Kepala Kantor sebuah perusahaan swasta di Banjarmasin. Beliau bukan paranormal atau sejenisnya, tetapi sangat berpengalaman dalam hal-hal seperti itu.
Setelah berbasa-basi sebentar, pamanku menyampaikan maksud kami. Aku menceritakan sedikit gambaran mengapa aku pulang ke Boyolali. Mendengar ceritaku Pak Adi, orang pintar itu tertawa lebar.
"Saya kira apa yang pernah saya dengar itu hanya dongeng atau sekedar lelucon. Ternyata memang benar-benar ada. Kalau begitu jangan khawatir," kata Pak Adi.
"Jangan khawatir bagaimana. Lha wong "burung" hilang kok. Ini serius, Pak!" sergah pamanku.
"Begini. Dik Kamto apakah berniat menceraikan Emi?" tanya Pak Adi.
"Tidak. Saya tidak mungkin menceraikan Emi, Pak. Saya sangat mencintainya!" jawabku, tegas.
"Kalau begitu cepatlah kembali ke Camp Rantau Asem. Kamu akan mendapatkan kembali barangmu yang hilang itu!"
"Apakah betul, Pak?" aku penasaran.
"Saya jamin seratus persen!" tegas Pak Adi.
Tidak ada jalan lain kecuali aku harus segera kembali ke Rantau Asem, Katingan, Kalimantan Tengah. Menyadari keadaan yang aku alami, sampai aku kembali ke tempat kerja tidak ada pembicaraan mengenai pernikahan yang diinginkan oleh Ibuku.
Singkat cerita, aku telah tiba kembali di Rantau Asem tempatku bekerja. Namun sesampainya di sana, ternyata isteriku tidak ada di barakku. Dia pulang ke kampungnya, yang memang tidak begitu jauh dari camp. Aku pun segera menyusulnya ke sana
Emi memang pemain watak yang sempurna. Setiba di rumah mertua aku disambut isteriku dengan hangat. Inilah yang membuatku tidak bisa melupakannya.
"Mas, ketinggalan burung, ya?" tanyanya manja.
"Aku sangat khawatir, Em!" jawabku sambil memeluknya dengan gemas.
"Tidak usah khawatir. Barang mas tersimpan rapi kok. Ada di sini!" kata Emi sambil menunjukkan stoples berisi sesuatu. Astaga! Sulit dipercaya. Ternyata isi toples itu adalah "burungku" yang nampak teronggok tak berdaya. Dengan santai Emi mengambil barang itu lalu menempelkannya ditempatnya. Burungku pun kembali bertengger di sangkarnya semula.
Ajaib, mengherankan, tak masuk akal! Dan entah kata apa lagi yang dapat kuucapkan. Tetapi itulah kenyataannya. Entah ilmu apa yang telah digunakan oleh Emi untuk melakukan tindakan yang sangat ajaib itu. Hingga kini aku tak mengetahuinya. Namun yang pasti, hal seperti ini kerap terjadi dan dilakukan oleh suku Dayak Ngaju.
Walau sampai sekarang aku dan Emi tidak dikaruniai anak, kami tetap bahagia. Kami hidup dalam bulan madu setiap hari. Soal anak, biarlah Tuhan yang akan mengaturnya.

12 komentar:

baridin mengatakan...

WADUHHH....LUCU JUGA CERITANYA....WKWKWKKWKKKKK...

adhi mengatakan...

Kepada saudara-saudaraku yang sangat membutuhkan uang dalam jumlah besar dalam waktu singkat, Kami tidaklah gegabah menjanjikan kepada anda janji-janji manis yang terlalu membuaikan anda, .walau kami sering membantu banyak orang sampai berhasil dan sukses meraih apa yang mereka harapkan. Saya akan mengantar anda untuk meraih semua yang anda impikan dalam hidup anda, seperti uang banyak, wanita cantik rumah mewah mobil mewah hingga hutang anda terlunasi semua.
Sampai kapan anda mencari tempat ritual yg pasti menghasilkan apa yang anda harapkan?
Sampai kapan anda mejadi korban penipuan tentang janji-janji keberhasilan yang anda harapkan? Disinilah tempat ritual trakhir anda, Kami akan antar anda ke tempat ritual dengan pesugihan jenis :
1. JM (jual musuh) mati dalam hitungan detik
2. JK (jual keluarga)
3. JU (jual umur) ritual
4. JN (jual Janin) janin umur 1 bulan-5 bulan, jarum 1-2
5. JA (jual Anak)
6. Proses pusaka
Ritual, yang kami tawarkan adalah nyata, instan & tidak tipu-tipu seperti tempat pesugihan lainnya,
Kami sebelum menawarkan anda terlebih dahulu kami sudah buktikan kebenaran dan keberadaan tempat tempat tersebut, motivasi kami membantu anda untuk menuntaskan segala hutang hutang anda dan mewujudkan impian anda menjadi orang kaya.
banyak orang yang datang kepada kami bercerita bahwa mereka pernah punya pengalaman banyak ditipu makelar atau kuncen-kuncen palsu, dll kami banyak berhubungan dengan kuncen-kuncen yang dijamin keasliannya, karena kami beranggapan bahwa kuncen yang sudah mengenal materi biasanya membantu anda dengan pamrih dan lebih parahnya mereka bekerja sama dengan perantara2 gadungan untuk menipu anda, bagaimana caranya ? anda dijerat dengan iklan2 yang penuh janji manis,
Kami disini hanya menolong untuk mengantar anda ketempat yang memang benar-benar bisa anda jadikan tempat ritual yang anda harapkan dan dijamin 99 % berhasil.
Kami akan membantu anda semaximal mungkin secara profesioanalisme, kami khususkan hanya bagi anda yang sudah siap nyali, keberanian nekat, dendam, dan siap tumbal.

KAMI HANYA AKAN MENOLONG DAN MENGANTARKAN ANDA YG BENAR2 SIAP MENTAL, NYALI DAN BIAYA SAJEN (UBORAMPE).SETELAH MEMBACA & MEMAHAMI SMUA PENJELASAN dari kami hub Adhi 085225420009

Toko Online Dewasa mengatakan...

jual obat aborsi
obat aborsi
jual obat penggugur kandungan
obat penggugur kandungan
obat aborsi kandungan
cara aborsi kandungan
obat aborsi usia satu bulan
obat aborsi usia dua bulan
obat aborsi usia tiga bulan
obat aborsi usia empat bulan
obat telat bulan
jual obat terlambat bulan
obat pelancar haid

jual obat bius mengatakan...

thanks for the article information is very useful for me


jual obat kuat mengatakan...

Thank you for the information of his article is very nice and I like to read this article I know a lot of things thanks ...

Obat Kuat

Whois Athegroud mengatakan...

Silakan Donwload Bokep Artis Terlaris Di Dunia

Klik Disini Donwload Bokep Memek Disodok Tongket Besar

Klik Disini Donwload Bokep Abg Perawan Menjerit 

Klik Disini Donwload Bokep Tante Ngentot Di Kapal Titanik

Klik Disini Donwload Bokep Janda Kaya Ngentot Gratis

Klik Disini Donwload Bokep Mertua & Menantu Bersetubuh

Klik Disini Donwload Bokep Maria Ozawa Ngentot

Klik Disini Donwload Bokep Luna Maya & Ariel Peterpan

Donwload Bokep Artis Terpopuler Di Indonesia

pak dandi mengatakan...

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Terimah Kasih.

Lidya hartati mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Khoirul Os mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA



- RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

- TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

- CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

- TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

- CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

- SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

- CARA MENINGGIKAN BADAN

- SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

- OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

- OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

- CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

- TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

- COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

- CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

- INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W


Wahyu Intan mengatakan...

vimax di medan
obat vimax di medan
jual vimax di medan
vimax medan
obat vimax medan
jual vimax medan
obat vimax
vimax
jual vimax izon
obat vimax izon
pembesar penis medan
obat pembesar penis medan


klg di medan
jual klg di medan
obat klg di medan
klg medan
obat klg medan
jual klg medan
obat klg
obat pembesar penis di medan
pembesar penis di medan


obat kuat di medan
obat viagra di medan
jual viagra di medan
obat kuat viagra di medan
viagra asli di medan
jual viagra asli di medan

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Wahyu Sugihartono mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan