Rabu, 17 Desember 2008

DIPERKOSA JIN DARI BAGHDAD


Biasanya, yang memerkosa itu adalah pihak laki-laki. Tapi, dalam kisah musykil ini ada dua sosok jin perempuan yang nekad memperkosa seorang lelaki dari bangsa manusia. Seperti apakah jalinan kisahnya…?

Setelah merantau sebagai TKI di Iraq, negeri yang penuh dengan desingan peluru akibat konflik berkepanjangan antara warga Suni dan Syiah pasca invasi AS dan sekutunya, syukur Alhamdulillah akhirnya aku dapat pulang juga ke Indonesia. Betapa bahagia hatiku karena bisa kembali ke tanah kelahiran. Di kampung halamanku, kedua orang tua dan keluargaku telah lama menantiku. Sejak AS menyerbu Iraq untuk menggulingkan Saddam Hussein, bisa dikatakan seluruh keluargaku tidak bisa tidur nyenyak. Mereka begitu mengkhawatirkan keadaanku, yang hidup di tengah-tengah medan konflik peperangan yang amat panjang.
Sebulan sejak kepulanganku, aku menikahi seorang gadis cantik. Gayatri namanya. Dia adalah cinta pertamaku sejak kami masih sama-sama SMA dulu. Walau selama bertahun-tahun kami berpisah, Gayatri tetap setia menantiku. Dia memang pernah bersumpah untuk selalu menantiku sampai kapan pun. Gayatri telah menepati janjinya.

Pesta pernikahan kami sengaja kami langsungnya dengan sederhana. Setelah menikah, dengan tabungan yang kudapatkan dari tanah rantau, aku membeli beberapa sawah, tanah dan rumah yang sederhana, juga sebuah mobil angkut untuk bekerja mencari penumpang dari Ciledug menuju Semanan, Jakarta Barat, dan sebaliknya.
Suatu hari, tepatnya 15 Oktober 2008 silam, aku mendapat musibah. Mobil angkot yang kumiliki, tiba-tiba rusak dan ngadat. Dengan susah payah, aku mendereknya ke bengkel. Tepat saat terik matahari memanggang bumi, aku bermandi peluh mengurusi mobil yang ngadat itu.
Karena mobil yang ngadat, aku yang biasanya bisa mendapatkan uang ratusan ribu rupiah sekali tarik, hari itu sama sekali tidak berpenghasilan sepeserpun. Bahkan uang untuk belanja isteriku juga tidak terpenuhi. Naas benar nasibku hari itu.
Ketika sampai di rumah, hari sudah sore. Aku menemukan kucing kesayanganku terkapar di depan pintu. Entah kenapa kucing itu tak bernyawa lagi. Aku menduga dia makan racun tikus di rumah tetangga.
Saat aku tiba sore itu, isteriku sedang menidurkan buah hatiku yang masih berumur dua minggu. Karena itulah dia tidak bisa menyambut kedatanganku seperti biasanya.
Setelah mandi, aku masuk ke kamar. Aku memutuskan segera tidur, dan mengunci kamar tidurku dari dalam. Isteriku yang sudah kenal dengan watakku semenjak SMA, memahami gelagat yang kurang baik. Ia tahu, suaminya sedang gundah dan tidak mau diganggu. Bahkan terpaksa melepas shalat Maghrib dan Isya.
Malam telah larut, seisi rumah di sisi jalan tol Jakarta – Merak itu telah terbuai mimpi masing-masing. Anak semata wayangku yang biasanya rewel, malam itu pun tenang dalam dekapan ibunya.
Sementara di kamar ruang tengah, tempatku tidur dengan mengunci diri, aku merasa ada sesuatu yang semakin aneh. Antara sadar dan tidak, aku melihat pintu kamarku terbuka. Tak lama setelah itu, kulihat dua sosok wanita berwajah cantik melangkah gemulai menghampiri danjang tua tempat aku terbaring.
Di mataku, salah seorang wanita yang berjalan di depan adalah Maryam, nyonya majikanku saat aku bekerja di Iraq sana. Di belakangnya adalah Umi, puteri tunggal Nyonya Maryam yang cantik jelita. Aku sendiri masih bingung mengapa tiba-tiba kedua wanita itu ada di hadapanku.
Dengan senyum menggoda, dua wanita itu mendekati tempat tidurku. Kemudian duduk di bibir ranjang. Anehnya, di saat yang aku tak lagi merasakan kalau saat itu ada di dalam kamar rumahku yang temboknya belum diplester. Kamar itu sepertinya begitu indah, harum semerbak. Kedua wanita itu juga begitu menggodaku.
Singkat cerita, terjadilah hubungan intim seperti laiknya suami isteri. Dengan jantan aku bisa memuaskan kedua wanita itu.
Beberapa saat setelah persetubuhan itu, aku merasa sangat lelah dan kehabisan tenaga. Aku mengira, kedua wanita itu benar-benar bekas bosku di Iraq sana. Tapi, apa mungkin?
Pagi harinya, aku terduduk lemas di pinggir ranjang, mencoba mengingat-ingat peristiwa yang baru terjadi. Dan aku mencoba meyakinkan diriku sendiri, bahwa kejadian itu hanyalah mimpi. Tapi, betapa kagetnya diriku, saat sekujur tubuhku telanjang bulat dan tidak ada sehelai kain pun yang menutupinya. Sarung dan celana dalam yang semalam aku kenakan, sudah terlepas dan berserakan di atas tempat tidur.
Aku ragu, apakah yang barusan kualami adalah sebuah mimpi?
Aku mencoba meluruskan kedua kakiku. Kuamati seluruh tubuhku sampai pada bagian bawah perut. Di saat melihat (maaf) bagian sensitif di selengkanganku aku pun dibuat terkejut. Bagaimana tidak? Karena kulihat bulu-bulu kemaluanku hilang, bersih seperti dicukur plontos.
Akhirnya aku yakin, peristiwa itu adalah nyata. Aku yakin, Maryam dan Umi benar-benar datang ke kamar dan melakukan semua itu. Buru-buru aku bangkit dan keluar dari dalam kamarku.
“Ayah! Apa-apaan kamu ini?” tanya isteriku terperanjat.
Aku yang terkejut bingung beberapa saat, sampai akhirnya aku sadar. Ternyata, ketika keluar kamar aku masih dalam keadaan polos, tak secuil kain pun menutupi tubuhku. Untung di dekat pintu ada handuk yang tersangkut di kursi makan. Segera saja aku menyambar handuk tersebut dan melilitkannya di tubuhku.
“Memangnya ada apa, ayah menggedor-ngedor pintu dan berkelakuan aneh seperti itu?” tanya isteriku lagi.
“Aneh...aneh gimana. Kamu itu yang aneh. Mana tamu kita?’ aku malah balik bertanya.
“Tamu siapa?” Gayatri menatapku.
“Tuan puteri Maryam dan anak gadisnya. Mereka mencukur bulu kemaluanku?”
“Apa? Mereka mencukur bulu anumu? Bulu apaan? Ayah yang bercanda, mana mungkin nyonya besar, bekas juragan ayah datang ke sini hanya untuk mencuku bulu anumu? Lagian jarak Iraq dan Indonesia itu sangat jauh. Ayah jangan bercanda, masih pagi,” jawab isteriku merepet seperti petasan.
Mendengar jawaban Gayatri, aku semakin dibalut oleh rasa heran. Mendadak pikiranku melayang tak karuan, bulu kudukku berdiri meremang disertai munculnya keringat dingin.
“Jangan-jangan ada makhluk halus yang menjelma menjadi nyonya dan anaknya. Dan mereka memaksaku untuk melakukan hubungan itu. Aku benar-benar tidak tahu,” kataku dalam hati.
Dalam keadaan bingung, aku menuju kamar mandi untuk mandi junub. Ketida sedang jongkok untuk buang air kecil, aku merasa ada yang aneh. Air seni yang keluar membuyar kemana-mana, mengenai kedua pahaku.
Kemudian aku mengambil air segayung untuk membersihkannya. Kali ini aku benar-benar kaget dan nyaris pingsan. Tangan kiri yang kugunakan untuk membersihkan penisku, tidak menemukan apa-apa. Benda milikku yang paling berharga itu telah hilang entah kemana.
“Ya Allah, apa yang terjadi denganku?” cetusku dalam hati. Lalu, aku berteriak memanggil isteriku,”Gayatri, lihatlah kemari!”
Gayatri datang. Dia mendorong pintu kamar mandi dan terpana melihatku.
“Alat vitalku benar-benar tidak ada, seperti terdorong masuk ke dalam. Bahkan aku merasa ada kekuatan yang menarik-nariknya dari dalam,” ucapku lirih. Gayatri berubah pucat wajahnya.
Sejak kejadian itu, aku berubah menjadi pemurung. Jujur saja, aku sangat terpukul sekali dan berubah menjadi pemarah. Tidak berselara makan, bahkan malas melakukan sholat. Pikiranku kalut, tidak tenang dan terombang-ambing. Aku sering dihantui bayang-bayang yang berkelebat, dan suara-suara aneh dalam bahasa Arab.
Berhari-hari aku tidur sendirian, tidak mau ditemani oleh siapapun, bahkan oleh isteriku. Selama 20 hari, aku mengalami tekanan psikologis yang dahsyat, meski secara fisik, aku tampak sehat dan baik-baik saja. Artinya, aku masih dapat melaksanakan kewajiban menarik angkot, walaupun hanya sebentar.
Anehnya, seiring dengan itu penghasilanku malah meningkat dua kali lipat dibanding penghasilan sebelumnya. Entah apa yang terjadi sebenarnya.
Untuk memulihkan keadaanku, maksudnya agar kejantananku kembali normal, aku dan Gayatri sudah mendatangi beberapa orang pintar untuk minta bantuan. Menurut Bapak S, seorang paranormal dari Cengkareng, Jakarta Barat, menyatakan bahwa aku masih berada di bawah pengaruh jin yang memperkosaku. Dia menyebut jin itu datang dari Baghdad dab sudah lama nengincarku.
Kemudian, si paranormal yang ahli Ilmu Hikmah ini memberi air yang sudah di doakan olehnya. Aku dianjurkan agar beristighfar sebanyak 1000 kali sehari semalam.
“Kalau Anda sudah minum air ini dan mengamalkan Istighfar, insya Allah, berangsur-angsur Anda akan kembali tenang, mampu mengendalikan jin-jin itu, tetapi alat vital belm normal seperti dulu,” kata paranormal itu.
Seminggu setelah itu, ternyata tidak ada perubahan yang cukup berarti, kemudian mertuaku membawaku ke Pandeglang, Banten. Dia pernah mendengar, di sana ada seorang haji yang mampu menangani kasus-kasus seperti yang kualami.
Singkat cerita, aku pergi ke Pandegleng dan berobat pada Haji dimaksud. Haji tersebut memberiku air putih yang dicampur dengan garam halus. Setelah dibacakan doa-doa, sebagian air itu kuminum dan sebagiannya lagi disiramkan di sekitar halaman rumahku.
Setelah tiga hari, kondisiku kembali normal. Akupun bisa tersenyum lepas. Kemudian mertuaku menganjurkan agar aku melakukan selamatan kecil-kecilan sebagai tanda syukur atas terhindarnya diriku dari godaan jin yang berasal dari Baghdad, negeri seribu satu malam.
Kisah ini memang hampir-hampir musykil. Tapi, aku sungguh-sungguh mengalaminya beberapa waktu lalu.

52 komentar:

dayz mengatakan...

wdh tkt uy dperkosa m jin

arief mengatakan...

kasihan banget lho, untung barang lho gak benar - benar hilang,,,mampus,,,hajar terus jin biar benar - bnar hilang anu nya nya, ,,kwkwkkwkkw...rasain lho

arief mengatakan...

biar lho gak benar dihilangin sama jin...makanya nya lho to banyak ibadah ...untung lho masih punya barang,,,kalo nggak bisa kawin lagi bini lho,,, sama gw....kwkwkwkw,,,gw masih perkasa soalnya....hahahahaha,....

arief mengatakan...

biar barang (nonot) lho gak benar dihilangin sama jin...makanya nya lho to banyak ibadah ...untung lho masih punya barang,,,kalo nggak bisa kawin lagi bini lho,,, sama gw....kwkwkwkw,,,gw masih perkasa soalnya....hahahahaha,....

Circle mengatakan...

Enak awalnya main sama dua jin cantik, tapi nggak enak akhirnya. Ngeri ah....

amul mengatakan...

jin lagi HORNY

Nita Thalia mengatakan...

Asyik itu sih mas bro, gak perlu pake kondom maennya. Mampir ke blog ane ya di http://musikindo99.blogspot.com

Unknown mengatakan...

jauh banget tuh jin datangnya

Anonim mengatakan...

Itu kan belum tentu kisah hidup dia
Bisa saja hanya cerita copy paste / karangan

Anonim mengatakan...

kunjungi situs http://www.abdulmalik77.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

PROGRAM 2013
Assalamu 'alaikum warohmatullohi wa barokatuh..
BANYAK PEMBACA KHUSUSNYA PEMBACA BARU YANG BELUM MENGETAHUI APA SAJA PROGRAM YANG BERJALAN DI BLOG KAMPUS ABDUL MALIK77. BERIKUT KAMI JELASKAN SECARA SINGKAT.
BLOG KAMPUS ABDUL MALIK77 ADALAH BLOG YANG TERBUKA UNTUK UMUM YANG BERTUJUAN UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU SAUDARA SAUDARA DITANAH AIR DAN DILUAR TANAH AIR KHUSUSNYA DALAM BIDANG PENGOBATAN NON MEDIS DAN DALAM BIDANG MULTI DIMENSI KEHIDUPAN.
VISI BLOG KAMPUS ABDUL MALIK77
TERWUJUDNYA PERSAUDARAAN DAN TERJALINNYA TALI SILATURAHMI DARI SEMUA LATAR BELAKANG AGAMA, SUKU, ADAT ISTIADAT, BUDAYA, USIA ,PENDIDIKAN DAN GENERASI.
MISI BLOG KAMPUS ABDUL MALIK77
MERANGKUM PERSAUDARAN DENGAN DASAR KEIKHLASAN.
1. PROGRAM PENGOBATAN NON MEDIS
PROGRAM PENGOBATAN ALTENATIF SEPERTI STROKE,TERKENA GUNA GUNA GANGGUAN JIWA / STRESS DLL , DENGAN MENGGUNAKAN MAHAR SEIKHLASNYA.
2. PROGRAM KHUSUS MULTIDIMENSI
PROGRAM PENGIJAZAHAN ILMU-ILMU MELALUI SISTEM PERTEMUAN LANGSUNG DAN SILATURAHMI. “BLOG KAMPUS ABDUL MALIK77”TIDAK PERNAH DAN TIDAK AKAN PERNAH MELAKUKAN PENGIJAZAHAN ILMU MAUPUN AMALAN MENGGUNAKAN MAHAR DENGAN TARIP TERTENTU. HAL INI ADALAH PRINSIP DASAR KAMI YAITU KEIKHLASAN. JADI MOHON DIMAKLUMI. BILA ADA BLOG LAIN YANG MENGATASNAMAKAN “BLOG KAMPUS ABDUL MALIK77” NAMUN MINTA MAHAR PENGIJAZAHAN ILMU-ILMU BERARTI ITU BUKAN KAMI. JADI WASPADALAH …

==================================================
DEMIKIAN SEKILAS GARIS BESAR KEBIJAKSANAAN DAN KETENTUAN BLOG KAMPUS ABDUL MALIK77. KURANG LEBIHNYA KAMI MOHON MAAF.
WASSALAM
TIM ADMIN AM77
TELP : 0878.7727.1777
http://www.abdulmalik77.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Hahaha

Unknown mengatakan...

Hi.hi

Unknown mengatakan...

Ngeri lagi deh dibegituan


Kata Mutiara Kehidupan | Kata Bijak Kehidupan
Kata Mutiara Cinta | Kata Bijak Cinta
Kata Mutiara Persahabatan | Kata Bijak Persahabatan
Kata Mutiara Patah Hati | Kata Bijak Patah Hati
Kumpulan Gambar Sedih Banget
Kumpulan Gambar Bayi Lucu
Kumpulan Gambar Galau
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Gambar DP BBM Nenek Gokil dan Lucu
Cara Mengambil Screenshot di HP Smartphone Android
Cara Mengambil Screenshot di HP Smartphone Samsung Android
Gambar Bunga Sakura Indah
Gambar Gambar Pemandangan Alam Indah
Gambar Kata Kata Galau dan Sedih
Gambar Gambar Lucu dan Gokil
Gambar Gambar Lucu BlackBerry
Gambar DP BBM Bergerak Lucu dan Unik

Unknown mengatakan...

Lucu tapi ngeri

agus mengatakan...

wah cukup seru juga ceritanya.untung bisa normal lagi "barangya"

agus mengatakan...

wah cukup seru juga ceritanya.untung bisa normal lagi "barangya"

Raffata mengatakan...

wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

Anonim mengatakan...

Watch Tut season 1 episode 3

Watch Pretty Little Liars season 6 episode 7

Unknown mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...
SERI PERTAMA :
==============
[ +_+ ] --SEX BEBAS GADIS SEKARANG
[ +_+ ] --PESTA SEX PELAJAR SMU
[ +_+ ]--PERSELINGKUHAN BUPATI VS DPRD
[ +_+ ] --MALLA JANDA KEHAUSAN
[ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
[ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
[ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
SERI PERTAMA :
==============
[ +_+ ]-- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
[ +_+ ] --GAIRAH SEX JANDA KESEPIAN
[ +_+ ] --PELAJAR SMU NYAMBI FREELAND
[ +_+ ] --JANDA CANTIK KEHAUSAN ML ML
[ +_+ ] --TANTE GIRANG KESEPIAN BUTUH ENTOT
[ +_+ ] --JILBAB ADUAHI MONTOK
[ +_+ ] --GAMBAR GADIS TEELANJANG BULET
[ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN

Yuliati mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

vimax asli mengatakan...


Terimakasih, semoga admin sukses selalu
Obat Pembesar Penis
Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Asli Canada
Obat Vimax
Harga Vimax
Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Asli Canada
Obat Vimax
Harga Vimax

Eyang khazanah mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi bilan kepada saya kalau DIMAS KANJENG PRIBADI bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ALHI dan dengan senan hati DIMAS KANJENG PRIBADI ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi DIMAS KANJENG PRIBADI,di 082319930479 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan DIMAS KANJENG, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Ataumencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama DIMAS KANJENG dan dia memberikan nomor DIMAS KANJENG,dia
HUBUNGI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI DI 082319930479
INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI KLIK DISINI
KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

beliau juga melayani :

1.jual tuyul
2. blu perindu
3. macam macam pesughihan
4. melipatgandakan uang
5.togel
INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI KLIK DISINI
dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.
Jika anda mengalami hal tersebut marilah kita cari solusinya.
Silahkan hubungi saya, dan kita bersama-sama belajar menyelesaikannya.
Sms/call ke 082319930479
INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI KLIK DISINI

Anonim mengatakan...

ga boleh gitu tau dosa

kucermis mengatakan...

Kucermis
Cerita misteri
Cerita Hantu
Cerita horor
cerita setan

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Qumay mengatakan...

Baru tau ini ada jin perempuan yang bisa perkosa laki-laki, bisa bahaya kalau begitu kalo tidur tidak baca doa dan 3 surat terakhir dlm alquran.

Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di O823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Unknown mengatakan...

give positive Penegra 100mg reviews at pharmacy website

Unknown mengatakan...

Vidalista 60 mg medicine is used worldwide for the safe

Unknown mengatakan...

Get the Description of buy Vigora 100mg online at trusted pharmacy

cenfoce mengatakan...

list out the price of vidalista 20 mg in india

helen brown mengatakan...

how to buy BigFun 50mg in india

Unknown mengatakan...

how much Cenforce Professional dosage can effects?

medypharma02 mengatakan...

Buy Modula 5mg Online TADALAFIL is a treatment for men with erectile dysfunction. This is when a man cannot get, or keep a hard, erect penis suitable for sexual activity. TADALAFIL belongs to a group of medicines called phosphodiesterase type 5 inhibitors. Following sexual stimulation TADALAFIL works by helping the blood vessels in your penis to relax

Anonim mengatakan...

FREE DOWNLOAD ! ♥
FREE STREAMING ! ♥
SELECT YOUR FAVORITE MOVIES & DOWNLOAD !!! ♥
Come And Visit Our Website ~ ♥
http://bfindo69.com/
NONTON BOKEP GRATIS | STREAMING BOKEP ONLINE | DOWNLOAD BOKEP GRATIS

lisatina mengatakan...

Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
mengecewakan kalian deh...

yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah
* 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

* PIN BBM : pesonaqq
* WA : +85587984700

Link Alternatif : Pesonavip.com

Salam Sukses Pesonaqq.com

Jack mengatakan...

tadaflo 20mg

fildena 150

fildena 100 with credit card purchase

cenforce 100

Cenforce 200

Cenforce 150

Tadalafil 20mg

Erectile Dysfunction mengatakan...

myedstore is a leading pharmaceutical company in the USA which supply erectile dysfunction pills such as Tadacip, Vidalista 40, Vidalista 60, Suhagra 100, Malegra 100, Aurogra 100, Silagra
Filagra
lovegra 100mg

Care'n'Cure Store mengatakan...

Avaforce 100 Mg

Avana 100 Mg

BigFun 100 Mg

Caverta 100 Mg

Cenforce 100 Mg

Duratia 30 Mg

Filagra Oral jelly

Fildena 100 Mg

Filitra 20 Mg

Kamagra gold 100 Mg

Lariago 250 Mg

Malegra 200 Mg


https://canund.com/read-blog/23618_avaforce-100mg-medicine-side-effects-use-interaction-in-florida-chicago.html



https://site-5092938-7768-8770.mystrikingly.com/blog/add-a-blog-post-title



https://telegra.ph/Penegra-100Mg-Best-Price-in-New-Jersey-07-13



https://www.onfeetnation.com/profiles/blogs/zenegra-100mg-medicine-use-side-effects-in-las-vegas-3



https://carencurestore.blogspot.com/2021/07/zenegra-100mg-medication-buy-online-in.html

Care'n'Cure Store mengatakan...

Manforce 100 Mg
Megalis 10 Mg
P force Fort 150Mg
Penegra 100Mg
Poxet 30Mg
Siligra 100Mg
Silditop 100Mg
Suhagra 100Mg
tadact 20Mg
Tadagra Prof 20Mg
Tadalis SX 20Mg
Tadalista 20Mg


http://www.4mark.net/story/4125039/zenegra-100mg-tablet-side-effects-use-in-new-jersey



https://www.americandigital.shoppingcartsplus.com/board/board_topic/2138442/5558588.htm



http://www.crpsc.org.br/forum/viewtopic.php?f=3&t=296328#p984390



http://arnoldsuper.188049.n8.nabble.com/template/NamlServlet.jtp?macro=user_nodes&user=157



https://carencurestoreus.wordpress.com/2021/07/16/valif-20mg-side-effects-uses-precaution-in-new-mexico/

Care'n'Cure Store mengatakan...

https://bidinc.org/vilitra-20mg/


https://bidinc.org/valif-20mg-medicine-uses-side-effects-instruction/



https://bidinc.org/zhewitra-40mg-medicine-side-effects-instruction/



https://bidinc.org/avaforce-100mg-tablet-precaution-warning/



https://bidinc.org/bigfun-100-mg-pill-uses-side-effects-instruction/



https://bidinc.org/lariago-250-mg-medicine-uses-precautions/



https://bidinc.org/malegra-200-mg-drug-side-effects-precautions-warning/



https://bidinc.org/megalis-10-mg-medication-uses-side-effects-instruction/



https://theomnibuzz.com/poxet-30-mg-tablet-instruction-interaction-reviews/



https://theomnibuzz.com/bigfun-100-mg-dosages-side-efects-uses/



https://theomnibuzz.com/avana-100-mg-medicine-side-effects-instructions-uses/



https://bidinc.org/kamagra-gold-100-mg-medicine-how-its-work-instruction


https://canund.com/read-blog/24164

https://telegra.ph/Zhewitra-40Mg-07-21


https://www.onfeetnation.com/profiles/blogs/purchase-online-zhewitra-40mg-medicne-from-care-n-cure-store



https://www.blogger.com/blog/post/edit/7131252821352230149/3190355346001519330



https://carencurestore.medium.com/care-n-cure-store-is-established-in-the-usa-589dff49182c

Cenforcepills mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cenforcepills mengatakan...

if you are suffer from ererctile dsyfunction then you can take
Cenforce 150 USA
Buy Cenforce 200

ourmedicines@gmail.com mengatakan...

⚕️ Buy Steroids Online with OurMedicnes.com | Best Quality Steroids
Find and buy injectable steroids for maximum growth. You can find a wide range of injectable steroids in our OurMedicines.com. Find and buy oral steroids online with OurMedicines.com Amazing results with high quality products. USA, UK, Australia delivery.

buyanavarforsale mengatakan...

Buy Anavar Tablets | Anavar For Sale in USA, UK & Australia
Buy Anavar tablets (Oxandrolone) for body building in USA, UK & Australia at best price. Get discount + free shipping + fast & free delivery, Credit Card / bitcoin payment on Anavar for sale online @Buyanavarforsale.com.

cheapestmedsshop mengatakan...

Buy Streoids & Vitamins Medicine Online in USA, Uk, & AUS | cheapestmedsshop.com
Buy Best Quality Steroids like Dianabol 50mg, Dianabol 10mg, Anavar 50mg, Anavar 10mg, Testosterone Cypionate 250mg/ml, HGH 90iu with 30% OFF in USA, UK, & AUS at @cheapestmedsshop.com

Vidalistatablets mengatakan...

Buy Vidalista Tablets (Tadalafil) at [$25 OFF + Free Shipping] Vidalistatablets
Buy Vidalista Tablets at lowest price in the USA, UK & Australia to treat Erectile Dysfunction with discount & free Delivery. @Vidalistatablets.com

Maria Michael mengatakan...

Unlike the original sildenafil-citrate based medications which, depending on their dosage size, would last anywhere between 4-10 hours, Vidalista 40 will show its effects for between 36-48 hours; this is dependent on the users' metabolism, and the dosage consumed. While Vidalista 40 mg does have the longest noticeable effects of all ED medications after being taken, it is important to note that the effects will not cause an on-going erection to occur throughout this time; sexual stimulation is required for the medication to allow for an erection to be sustained.
Vidalista 60

Vidalista 10

Vidalista 20

Vidalista Black 80

Buy Ziverdo Kit mengatakan...

Fenbendazole 150 Mg comes as oral granules or as a fluid suspension and is given by mouth. Fluid structures should be estimated cautiously. Fenbendazole ought to be given with food to decrease gastrointestinal bombshell.


ishan mengatakan...

Unlock the secret to a more satisfying intimate experience with cenforce 200mg, a powerful solution to elevate your performance in the bedroom.