Selasa, 27 Mei 2008

BERISTERI JIN DEMI MERAIH KESUKSESAN


Setelah usahanya bangkrut akibat amukan massa pada peristiwa hura-hura massal tahun 1998, dia akhirnya memutuskan untuk menikahi jin. Ini dia lakukan demi kembali meraih kesuksesan....

Dalam perjalanan menjelajahi berbagai pelosok, Penulis sempat menemukan kesaksian dari seorang anak manusia yang telah menjalin hubungan sangat erat dengan eksistensi bangsa jin. Ya, dalam sebuah tugas liputan, Penulis secara tak sengaja mampir ke rumah seorang sahabat yang sudan lama tidak dikunjungi. Rasidan, namanya, atau biasa dipanggil Jhony. Dari sinilah kesaksian yang sulit diterima akal sehat itu bermula.
Tak seorang pun manusia yang tahu apa yang akan terjadi dengan dirinya di masa mendatang. Semuanya masih merupakan misteri yang sulit ditebak. Begitu juga halnya dengan Jhony. Dia tidak pernah menduga kalau usahanya sebagai seorang petambak udang dan pemilik toko furniture terbesar di kotanya akan jatuh bangkrut. Menurut perhitungannya, harta yang dimilikinya telah lebih dari cukup untuk menopang hidupnya. Tapi dia lupa bahwa perhitungan manusia kadang-kadang bisa berubah atas ketentuan Illahi.

Keadaan telah memporak-porandakan cita-cita dan tatanan kehidupan Jhony yang telah ditatanya sejak lama. Tragedi 12 Mei 1998 merupakan hari-hari kelabu bagi Jhony dan keluarganya. Kerusuhan telah membuat dirinya miskin. Toko furniture dan mobil mewahnya yang diparkir di depan tokonya hangus terbakar, sementara tambak udangnya habis dijarah orang. Sedangkan rumah yang ditempatinya sudah bukan miliknya lagi, karena surat-suratnya telah dijaminkan ke Bank untuk modal pengembangan usaha furniturenya.
Melihat kenyataan pahit ini Jhony sempat shock. Dia tidak menyangka akan musibah yang melanda dirinya dan memusnahkan semua harta yang selama ini telah dikumpulkannya, hanya dalam sekejap. Isterinya, Vera tidak kalah shocknya menerima kenyataan pahit ini.
Dalam kondisi kalut seperti itu, Jhony dan Vera datang kepada seorang Kyai yang terkenal sebagai ahli spiritual. Kepada sang Kyai mereka berkonsultasi tentang musibah yang dihadapi. Orang tua yang bijaksana itu hanya menggangguk dan tersenyum. Dengan arifnya dia bertutur bahwa di balik semua musibah itu ada maknanya, makna itu bisa bermacam-macam. Di satu sisi bisa bermakna cobaan, di sisi lain bisa juga peringatan bagi keluarga Jhony.
Menurut mata batin sang Kyai, selama ini Jhony dan Vera tidak pernah mengeluarkan zakat mal dan bersedekah, padahal selama ini mereka menerima terus menerus rezeki dari Yang Maha Kuasa, Mereka telah ditutupi oleh penyakit hati yakni pelit untuk mengeluarkan sedekah dan zakat maal yang merupakan hak orang lain terutama anak-anak yatim, para janda tua dan kaum dhuhafa. Akibat dari semua itu maka datanglah peringatan bagi mereka.
Jhony membenarkan ucapan orang tua yang bijak itu. Namun yang terpenting, bagaimana caranya agar dia tidak diusir dari rumahnya karena tidak mampu lagi membayar cicilan ke bank akibat usahanya telah bangkrut. Orang tua itu berbisik pada Jhony, memberi solusi mencari uang secara pintas, "Bersediakan Nak Jhony menikah dengan jin?"
"Menikah dengan jin? Bagaimana mungkin?" tanya Jhony.
"Apa yang tidak mungkin itu akan menjadi mungkin kalau Allah menghendakinya," ujar sang Kyai. Menurutnya, persyaratannya tidak begitu susah. Pertama harus seizin isteri karena dia akan dimadu. Kedua, menyediakan kamar khusus untuk menyongsong kedatangan isteri jinnya yang akan datang pada waktu tertentu.
Sekaitan dengan syarat pertama, pada masa pengantin Jhony harus menemani isteri jinnya selama satu bulan penuh, mengingat masih dalam suasana pengantin baru. Setelah itu waktu menggilirnya diatur seminggu tiga kali.
Syarat ketiga dia tidak boleh main perempuan lain. Dalam artian, Jhony tidak boleh tidur, apalagi menikah dengan wanita lain.
Atau kesepakatan dengan Verra, Jhony akhirnya bersedia mengawini makhluk yang berlainan alam itu.
***

Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, ritual pun dimulai. Jhony sudah siap di kamar orang tua itu. Suasana di kamar agak lain, seperti ada hawa sejuk yang menyenangkan.
Setelah melakukan upacara ritual suasana begitu sangat syahdu, namun terasa berbalut mistik. Sepi namun sesekali terasa mencekam. Tak lama kemudian Jhony mendengar ada suara dari luar.
"Assalamu’alaikum!" suara itu begitu lembut.
Jhony tersentak. Orang tua itu berbisik, "Pengantin wanitanya sudah datang!"
Segera dia bangkit membukakan pintu. Tampak seorang gadis cantik berjilbab putih dengan gaun terusan warna hitam bergaris lembut. Melihat keanggunan dan kecantikan gadis itu, kerongkongan Jhony seperti tercekat. Tak sepatah katapun terucap dari bibirnya. Hingga kemudian gadis itu berkata, "Inikah calon suamiku, perkenalkan namaku Siti Zubaedah. Kau Jhony, kan?"
Setelah berkata demikian gadis itu duduk di sebelah Jhony. Singkat cerita, dengan disaksikan oleh orang tua itu terjadilah proses pernikahan dua makhluk ciptaan Tuhan yang berlainan alam.
Sungguh menakjubkan, setelah Jhony beristerikan Siti Zubaedah, kehidupannya teras mengalami peningkatan. "Aku diberikan uang sebagai modal untuk memulai usaha baru," cerita Jhony.
Menurutnya, isterinya yang bangsa jin itu memberi suntikan modal untuk membayar hutangnya di Bank, merehab tokonya yang telah terbakar, dan melanjutkan usaha tambaknya yang habis dijarah, bahkan membeli mobil baru. Semua itu atas bantuan Zubaedah, disamping fitrah Jhony sebagai manusia yang terus bekerja keras.
Di samping usaha tambak ikan, kini Jhony juga menekuni profesi barunya sebagai suplayer obat-obatan. Mungkin, hal ini dimungkinkan karena ada kekuatan gaib yang mendorongnya, hingga usaha apapun yang dijalankan olehnya selalu berhasil.
***

Ketika Penulis bertamu ke rumahnya, Jhony bercerita penuh antusias tentang Zubaedah yang penduduk alam gaib itu. Atas keinginannya, dia akan mengundang Zubaedah dan memperkenalkannya denganku. Aku sempat mencegah dengan alasan takut melihat wajah dari makhluk yang berlainan alam itu. Namun Jhony tetap bersikeras untuk mengundangnya. Menurutnya, Zubaedah mempunyai kemampuan untuk mawujud layaknya seorang manusia.
"Karena kau memaksa, aku bersedia saja!" begitu akhirnya kata Penulis.
Tak lama, kami mendengar deru mobil memasuki halaman rumah. Seketika suasana di penghujung malam itu sudah merubah aura menjadi penuh dengan kegaiban.
Kijang kapsul warna putih metalik melewati kami yang sedang duduk di beranda muka, sementara mobil itu berhenti di palvilyun samping rumah. Segera Jhony menyongsong wanita yang turun dari dalam mobil itu. Sekilas pandangan Penulis menoleh dengan diiringi oleh bulu kuduk yang meremang. Jantungku berdetak kencang. Penulis segera paham dengan situasi itu. Memang wanita itu terlihat cantik dengan gaya modis berbusana muslim.
Jhony dan wanita yang mungkin adalah Siti Zubaedah itu terlihat masuk lewat pintu samping. Namun tak lama kemudian wanita itu keluar lagi meninggalkan tempat itu tanpa sempat bertemu muka denganku. Aku berdecak kagum atas penampilannya dalam permainan imajinasi sudut pandang. Mobil kijang yang tadi terlihat itu ternyata hanyalah seekor kuda putih, sementara sosok wanita itu tidak terlihat secara jelas karena kesannya terburu-buru.
Setelah kejadian yang hanya kurang dari satu menit itu, kembali Jhony menghampiriku dan mengatakan bahwa tadi itu adalah isteri mudanya. Aku hanya terpaku menyaksikan kejadian musykil itu.
"Sekarang kau mungkin percaya bahwa aku telah beristerikan wanita dari alam gaib," kata Jhony setelah sensasi aneh itu berlalu.
Penulis hanya angkat bahu. Apakah benar yang dikatakan Jhony? Penulis masih sulit untuk mempercayainya.
***

Sekitar setengah bulan setelah pertemuan itu, tiba-tiba ada kabar melalui hendphone kalau Jhony sekarang dirawat di rumah sakit. Merasa khawatir atas kesehatannya, Penulis pun segera berangkat untuk menjenguk Jhony. Sesampainya di sana kulihat sahabatku itu terbaring lemah. Segera kuhampiri dan kudengar dia berbisik mengatakan bahwa isterinya marah karena Jhony telah mengundangnya secara mendadak dan terasa ada benturan pada dirinya begitu melihatku. Aku katakan bahwa hal itu tidak apa-apa.
"Makanya, aku bilang jangan kau lakukan itu. Kau sendiri yang memaksa kan?" ujar Penulis.
Jhony hanya tersenyum kecut.
Menurut analisis team medis Jhony terkena gejala thypus. Namun berdasarkan terawangan alam kesunyatan yang dilakukan Penulis, sahabatku itu terkena imbas negatif akibat benturan hawa energi antara Penulis dengan isterinya itu. Untuk membantuh penyembuhannya, Penulis segera mengirimkan energi ke tubuhnya untuk memulihkan kondisinya, setelah itu aku pamit pada Verra dengan berpesan segera memberi kabar bila terjadi apa-apa terhadap Jhony.
Selang tiga hari kemudian Vera, isteri sahabatku itu mengabarkan bahwa suaminya sudah kembali dari rumah sakit dengan kondisi agak baikan. Aku bersyukur mendengar kabar baik itu. Aku sempat menelepon Jhony dan mengatakan padanya agar dia mulai memikirkan masa depan hidupnya jangan terus beristerikan jin itu.
"Aku takut nantinya kau yang berada di bawah pengaruhnya, Jhon!" kataku.
Jhony memahami kekhawatiranku. "Aku berjanji akan mencari jalan keluar untuk berpisah dengannya," katanya dengan suara jernih. Ini artinya, Jhony sungguh-sungguh sudah baikan.

152 komentar:

erilputra mengatakan...

saya terkesan dengan cerita anda . ada beberapa bagian yang ingin sy tanyakan . bila anda berkenan memberi tahu kemana sy bisa menghubungi anda
ini nmr sy . koiri 08983831222

Anonim mengatakan...

Kisah diatas sungguh sangat mengagumkan, dimana keaguungan Allah SWT dengan mudahnya dipertontonkan, bisakaha hal ini terjadi pada diri saya, andaikan anda bersedia membantu saya untuk bertemu dengan sang kyai, tentunya saya akan sangat berterima kasih. berikut email saya usani1481@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

saya sangat tertarik dengan cerita diatas. kalau berkenan, sekiranya mohon saya dapat diberi informasi dimana saya dapat menemui sang kyai yang dapat menikahkan manusia dengan jin seperti dalam cerita diatas. terima kasih. Adi 085640930950 (telp/sms)

Anonim mengatakan...

aneh & membingungkan..
seorang kyai muslim yang arief dengan nasihat2 yang baik malah menyarankan untuk menikahi jin muslim hanya untuk menempuh jalan pintas mendapat kekayaan...
bukannya ini malah menjerumuskan..!! astagfirullah...!!

Anonim mengatakan...

yang lebih aneh lagi,
malah banyak orang tertarik & tergiur mengikuti jejaknya dengan berharap mendapatkan link komunikasi.
aneh...!!berharap hidup makmur dengan cara instan!!
padahal HANCURNYA PUN AKAN INSTAN juga..!!

Anonim mengatakan...

Subhanallah.. Allah huakbar.. Itu lah kebesaran Allah azalwajala,segala yang muskil menjadi nyata,dgn segala teori ilmiah apapun tak akan masuk logika,tapi apabila Allah swt,berfirman kun_fayakun maka terjadilah segala hal yg muskil itu,tapi ingat iblis dan sekutunya (termasuk sang oknum berkedok kiyai tsb), akan selalu berupaya dengan segala rekaperdaya untuk menjerumuskan anak cucu adam sampai akhir jaman, sesuai ikrarnya di hadapan sang khalik (Allah SWT),maka dari itu kita harus senantiasa berkata "aku berlindung dari segala tipu daya atau godaan syaiton yg terkutuk" dlm setiap detik nafas kita. Amin...

Unknown mengatakan...

Menurut saya,kita harus mengambil hikmah dari kejadian tsb.

nag lassang mengatakan...

kejadian itu di daerah mana y'ch ..

Frey Giorgio Arshavin mengatakan...

Subahanalloh.. Bener2 takjub saya membaca kisah di atas.. Kiranya mungkin saya ingin berbagi cerita dengan penulis atau dengan Johnny.. Karena 2 bulan lalu saya sempat melakukan ritual menikah dengan Jin, dimana saya pun bisa melihat & menyentuh istri saya dari jin terebut. Tapi setelah itu entah mengapa selama 2 bulan istri jin saya tersebut tidak pernah datang setiap kali saya memanggilnya..
Mohon kiranya bisa husaya di email saya f12ey@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

dmn seh bisa kawin dgn jin???
ten_troops@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Yang mau nikah ama jin silahkan email saya di pepeng09@yahoo.com mahar belakangan setelah bangsa jin benar-benar menerima anda sebagai pendamping anda, adapun mahar hanya untuk membayar maskawin kepada jinnya..

Anonim mengatakan...

saya sangat kagum sekali dengan cerita ,, dan apa bila di perkenan kan saya ingin sekali di hubungkan dngan kyai yang menikahkan dengan jin ,, mohon bantuanya ini no saya ,,081274331211-081216157831-08779875100

Anonim mengatakan...

saya sangat kagum sekali dengan cerita ,, dan apa bila di perkenan kan saya ingin sekali di hubungkan dngan kyai yang menikahkan dengan jin ,, mohon bantuanya ini no saya ,,081274331211-081216157831-08779875100

Anonim mengatakan...

mohon bntuanya tolong alamat nya bpak kya tdi

Anonim mengatakan...

saya sangat terkesan dengan cerita anda klw pun memang benar cerita itu boleh kah saya mnta no tlpon atau alamt sang kyai tersebut ,,ini imail saya ardyesusanto@yahoo.com

KamusPelajar.com mengatakan...

mengerikan

Abang666 mengatakan...

Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku bs mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia., ritual tdk bisa jarak jauh jadi anda hrs datang langsung ke JAWA TENGAH & biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh/umur/anak/keluarga/janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com (NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

MAS BEJO mengatakan...

abang666.anda promosi di internet..dan pada tanggal 18/06/2013 saya coba sms abang.dengan Format seperti yang anda posting.tp begitu sya tlpn..kenapa gak jawab? (angkat )

Abang666 mengatakan...

mhn maaf saya hanya akan follow up jika anda sudah mempelajari dengan teliti blog saya di www.nocturnal70551.blogspot.com agar anda tidak salah langkah terhadap pilihan anda karena di blog tsb saya berikan detail penjelasan ttg mcm2 jns pesugihan,.bagi teman2 yang mau ritual di mohon untuk membaca dan mempelajari dengan teliti semua yang ada di blog saya..trm ksh

Anonim mengatakan...

abang666, terima kasih sudah membantu saya menikahkan dengan jin, sekarang semua masalah hidup saya satu persatu terselesaikan, saya akan terus maju bang

Unknown mengatakan...

ini pengalaman kisah nyata orang2 yang telah sukses di bantu oleh abang666, saya terinspirasi dari cerita2 ini hingga saya memutuskan untuk menjalani ritual di tempat abang666 - 081286850666 / 087886850666

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120607212720AApKmQK

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130610204436AAQNM8u

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120607065304AAFlZz9

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130202033603AATVcg0

BUKAN REKAYASA KARENA ADA BEBERAPA POSTING YANG DI BUAT 1 TAHUN LALU OLEH SESEORANG YANG MENCERITAKAN PENGALAMANNYA

Anonim mengatakan...

kalau anda org muslim melakukan hal tersebut sungguh anda termasuk org2 yg musrik yg tidak bisa diampuni dosanya.Allah sangat membenci org org2 yg berbuat demikian karena telah menyekutukan ALLAH.

yiza555 mengatakan...

Anda ingin ahli solusi tercepat,tpat dan pasti terjamin??trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bakan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan,proses max 1malam ,dan djamin tdk akan pernah mengalami kekecewaan,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! Kemudian kirim ke 085777171555 (yiza) stlah direspon oleh kami ,maka anda dpt tlp langsung (NOMOR PRIBADI / SMS TIDAK AKAN KAMI LAYANI) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan lht di : www.klenikyiza.blogspot.com , ikuti ketentuan & langkah2 yg sdh kami sampaikan, agar anda dpt pelayanan serius dari kami , ANDA SOPAN,KAMI HORMAT

Unknown mengatakan...

Gw org yang malang nyaris bunuh diri krna keadaan,gw pnya laki yg sll nyakitin hti gw,bhkan gw jga dah gk dianggap lagi sgai mnusia sma org2 diskeliling gw,htg bnyak,dihina,dicaci pokoknya gak da kebaikan dech yg gw pnya,pas gw lgi jln dtngah mlm sunyi tiba2 gw ktmu seorang yg dah ckup tua,mgkin brkisaran usia 60thn,gw disapa dngan sopan bnget ma tuch org,gk tau kok gw spt dah knal lma bnget ma tuch org,pdhal mah mlm itu aja gw ktmu ma nich org,entah knpa org tsb memberikan no yg mnrut gw itu no hp,disitu trtulis no :087870051555,org tsb blang klw gw mau brubah dan dihormati naik drjat sgralah hub no tsb! Kbtlan gw mang pegang hp,tpi gk lantas sgra hub no tsb,yg anehnya pas tuch org tua brikan secarik Kertas yg lecek dngan ada angka trtulis no hp,pas gw mau bilang lebih jlz,aneh tuch org langsung ilang,bodo amat dech gue gk peduli,yg penting gue mau coba no tsb,kbtlan sich mang sdh mlm, no tsb aktif,namun gk diangkat masuk akal sich jam 2mlm psti org yg pnya no tsb dah tdur,pginya gue coba lagi,kali aja diangkat,eh trnyata bner diangkat,langsung aja gue ngomong,bhwa gue butuh prtolongan,org tsb nolong gue,trnyata gue disuruh msuk pesugihan,gue mau,yg penting gue brubah cpt dan nyata,dngan gue niat melangkah cri modal,gue ngumpet2 cri surat rumah yg disimpan dlmari,gue usaha cri pinjaman sana-sini,akhirnya gue dpt,gue pmit sm laki gue dan anak2 gue dpt krjaan enak mnda2k keluar kota,gue brgkat ma org yg gue tlp,gue jalanin ritual nikah ma bangsa ghoib,tuch org blang ma gw kunci sukses ditangan gue sendiri,ya udah gue psrah dan ikhlas,ritual gue jalanin Cuma 2 hari aja,gue nurut dngan smua printah juru kunci yg disebut kuncen,dngan sisa uang yg pas mepet gue cri tmpat kcl yg kumuh bnget buat melakukan hub sex,krna mang gue dpt duit bnyak stlah gue muasin tuh psangan ghoib gue,gila ganteng bnget,gue puas dan seneng,gue merasa org yg pling bahagia,duit bnyak bnget dikasih bgtu ja ma gue,dia akan penuhi semua keinginan gue dlm bntuk apapun dan dilindungi kemana gw pergi,gw dpt duit bnyak gw langsung plg cpt2 krmh,laki dan anak2 gw kget stengah mampus lht gw ksih banyak bnget,nich pngalaman gw buat tman2 yg mngkin mgalami nsb kyak gue,tinggal hub langsung no xl : 087870051555,jamin mslah psti akan tuntas,prcya da ma gw yg skrg ini dah sukses,pokonya rahasia trjamin bnget kagak bkalan bocor!!!

Unknown mengatakan...

smnjak sy dlm kandungan nyaris ingin diaborsi,kehadiran sy pun sdh ditolak oleh wanita yg mengandung sy,hingga saat sy lahir pun ibu tdk berkenan untuk merawat sya,nenek & kakek yg merawat sya,hingga sy besar dan dewasa spt skarang ini, mnrt ket dari saudara/kakek,ibu kandung sangat m’benci sy krn aya kandung selingkuh,akhirnya ibu skt hati dan dendam,namun knp sy yg harus kena imbasnya?knp sy yg harus dbenci dan menjalani dendam seorang ibu kandung? Adilkah takdir sya tuhan? Sy sdah berusaha untuk ikhlas menerima semuanya,hingga sya tdk berhenti untuk mendatangi ibu kandung yg jelas telah melahirkan diri sy dngan mempertaruhkan nyawanya, namun semua ditolak! Apa yg sy lakukan hinaan yg sy terima,cacian dan makian terus menerus sy hadapi, hingga skt dan dendam seorang anak kepada ibu kandung sendiri pun ada dan kuat,dngan mantap dan niat yg nekat sy ikuti pesugihan menjual ibu kandung sendiri,biarlah sy sekalian menjadi anak durhaka dan berdosa besar,asalkan semua penderitaan hdp yg sy alami ini,dpt terbayarkan dngan sy menjual nyawa ibu kandung sy sendiri, dngn siap m’pertaruhkan nyawa sy yg siap berhadapan dngan sosok siluman yg sy wjb siap m’njalankan rtlnya,sungguh luar biasa pengalaman yg sy jalani,ckp rtl 1malam,sy bertemu,sy berkomunikasi dan negoisasi layaknya transaksi jual-beli namun yg dperjual belikan adalah nyawa,patokan harga bukan m’njadi ukuran,yg terpenting ibu mati sy m’ndpat uang banyak guna m’cukupi khdp finasial sy,maaf kan sy ibu,maaf anak mu yg tdk p’rnah di inginkan kelahirannya/berada dimuka bumi ini,hny jalan spt inilah sy tega m’njual mu ibu,skali lgi maafkan sy ibu,ht & jiwa sy sudah m’njadi ibliz,nyawa ibu t’rjual laku jdi uang,dan uangnya sy nikmati spanjang hdp sya...smua ini sy dpt kan info dngan browsing di internet,sy klik dngan kata : PESUGIHAN TUMBAL NYAWA,sy menemukan no tlp dan website pesugihan tsb,bgi teman2 yg mungkin senasib dngn hdp sy,cobalah untuk sgra meng-hub no yg sy berikan ini : 087870051555, pesan dri sya seriuslah bila diri ingin sukses,maaf sy bukan mempromosikan yg pny no tlp tsb! Namun sy hnya ingin orang yg bernasib sy sukses,wasallam- tks

Anonim mengatakan...

Pada sakit ni orang2.. Astagfirullah..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
Call me at 082 317 933 933

Syech mengatakan...

Astagfirullah. Saraf ni orang semua...

ibnu ms mengatakan...

Saya siap.memantu Anda yg ingin menikah dengan jin yg berlokasi di jampangkulon sukabumi..bila berminat silahkan datangi saya di sukabumi.atw kabar lebih lanjut sms di 081214763470..pin BB 2A32A70D

Unknown mengatakan...

Kami hadir dan menawarkan jalan pesugihan yang ada hasilnya ( bukan janji ) kejujuran yang utama dan memandu proses ritual yang baik dan benar , akan anda temukan ditempat kami , di tempat kami semua pesugihan jual nyawa dana / uang dapat cair di tempat dan tepat sasaran serta negoisasi yang baik , untuk pesugihan yang tidak menggunakan tumbal dapat meneukan kata sepakat yang tepat dan tida bertele, nikah dengan jin muslim langsung seperti di dunia manusia, jenis 2 tuyul nya pun siap bekerja dan dibawa pulan , KAMI MENYAMPAIKAN KEBENARAN FAKTA DAN BUKTI ( bukan janji ) jadikanlah mimpi anda menjadi kenyataan, RITUAL CEPAT DAN TIDAK BERTELE2 , asalakan focus & kosentrasi maka dalam hitungan jam akan selesai , info lengkap bisa anda buka di www.lifesuccesspesugihan.blogspot.com /dpt komunikasi di : 081310221985 ( sms )

Anonim mengatakan...

Nikah jin muslim banyak dilakukan untuk mendapatkan solusi cepat atasi berbagai macam masalah, selain anda mendapatkan uang cash, anda juga bisa memanfaatkan jin ini untuk bermacam keperluan diantara nya menyembuhkan orang sakit, bertukar pikiran dan tujuan2 mulia lainnya (maaf jin yang akan kami nikahkan dari golongan muslim jadi tidak bisa anda pergunakan untuk kejahatan), jin yang akan anda nikahi dari kami adalah berwujud manusia sangat cantik / ganteng, dapat anda sentuh bahkan syarat wajibnya anda harus setubuhi / di setubuhi (TIDAK PAKAI TUMBAL), uang cash akan di berikan setiap kali anda berhubungan intim, bagi anda yang berminat mengikuti ritual nikah jin muslim silahkan buka www.nocturnal666.com untuk info detail nya..BEBAS AGAMA..!!! (KAMI TDK PAKAI WEBSITE GRATISAN YG UMUM DI PAKAI OLEH PARA PENIPU)

Abang666 mengatakan...

BACA INI BAIK2 UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN PESUGIHAN !!! BUKA MATA HATI ANDA !! KECEROBAHAN ANDA MENJADI SASARAN PARA BAJINGAN TENGIK CALO2 PESUGIHAN !!

Untuk anda yg ingin mencari jln instan lwt pesugihan wajib baca ini baik2 sblm mengambil keputusan, ketahuilah bahwa saat anda mengalami depresi krn keterpurukan ekonomi bnyk yg memanfaatkan kondisi anda yg labil bnyak dukun2 / paranormal / bahkan makelar2 pesugihan yg membujuk rayu anda dng segala impian bahwa ritual di tempatnya gampang, tinggal duduk di rumah menunggu uang ratusan juta msk ke rekening anda, jika anda cerdas pasti anda berpikir,.MUNGKIN KAH ITU???? Kl mungkin terjadi pasti seluruh orang indonesia sdh menjadi konglemerat !! kuncen / paranormal / makelar penipu gampang sekali kita cirikan, antara lain : selalu memaksa melakukan ritual jarak jauh, anda di kejar trs2an di hubungi untuk ritual di tempatnya, mereka memakai blog / worpress / situs2 gratisan untuk menjelaskan metode ritual di tempatnya, memakai nmr2 hp murahan 1X pakai jika sdh mendapatkan bbrp korban mereka tinggal ganti blog & nmr hp nya membuat blog baru dng identitas baru untuk mencari korban lainnya !! walhasil semua nmr2 lama penipu tsb tdk aktip lagi !! kami prihatin krn bnyak keluhan2 / curhat2 yg di sampaikan korban2 tsb ke kami akan hal itu, atas keprihatinan kami tsb maka dng ini kami berinisiatip untuk menyebar luaskan ciri2 penipu agar anda semua tdk lagi menjadi korban bajingan2 tengik !!

Ritual di tempat kami sangat berbalik dengan cara2 metode penipu2 tsd, yaitu : Ritual yang kami lakukan mutlak tdk bisa jarak jauh !! dmn pun anda berada anda hrs ketemu kami langsung, tau rmh kami, tau identitas kami dan tau kerja kami, uang yang anda berikan hanya untuk belanja sesajen (anda akan liat brg2 yg di belanjakan tsb) jika anda tdk percaya kami anda kami bebaskan untuk belanja sesajen sendiri dng catatan dr kami apa2 saja yg hrs anda beli, kami hanya menarik jasa kerja kami 700.000,.berhubung kami bkn dinas sosial maka pahami bahwa kami menolak keras UANG SESAJEN ANDA BAYAR BELAKANGAN / NANTI HASIL NYA AKAN ANDA BAGI 2 DNG KAMI (maaf hanya orang bodoh yg berpikiran spt itu !!) kami tdk pernah mengejar2 anda scra agresip untuk ritual di tempat kami dng janji2 muluk & manis, KRN MENJADI PENYELENGGARA PESUGIHAN BKN MATA PENCAHARIAN KAMI !! PAHAMI INI !! kami tdk memakai blog gratisan tp berbayar memakai ext dot com, nmr hp kami sangat cantik kami beli mahal krn kami tdk akan pernah ganti2 nmr hp sdh 10 thn & smp kpn pun,

Metide ritual yg kami selenggarakan adalah JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / NIKAH JIN MUSLIM / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH / UANG BALIK / PELET / SANTET silahkan anda buka www.nocturnal666.com tuk penjelasan komplit nya, pelajari & teliti dulu biaya & prosedur ritual nya JNG HUBUNGI KAMI JIKA ANDA BLM PAHAM ATURAN MAINNYA !! krn tdk akan pernah kami respon jika anda tdk mengikuti ketentuan yg ada di website kami

BERHUBUNG KAMI SELALU MEMBUKA / MEMBONGKAR KEDOK PARA PENIPU2 YG BERTEBARAN DI INTERNET MAKA BANYAK MUSUH KAMI DARI KALANGAN BAJINGAN TENGIK TSB SEHINGGA MEREKA MENYEBARKAN FITNAH NAMA KAMI, KAMI DI HUJAT, KAMI DI TUDUH CABUL, DI TUDUH PENIPU, DLL..INGAT MEMBUAT 1 AKUN DI INTERNET SANGATLAH GAMPANG JD 1 ORANG BISA MEMAKAI 1000 NAMA BERBEDA !! ALHAMDULILAH KRN NIAT KAMI IKHLAS & TULUS MAKA SMP DETIK INI NMR HP KAMI MSH AKTIP, KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK BERWAJIB DAN JIKA BNYK ORANG YG KAMI TIPU TENTUNYA KAMI SDH MATI, INGAT KRN ANDA RITUAL DI TMP KAMI TAU RMH KAMI MAKA SANGATLAH GAMPANG ANDA MENCARI KEBERADAAN KAMI,

Cerdaslah anda dlm menilai mana penipu dan mana yg bnr2 memberikan anda 1 jalan yg benar, anda bolehlah depresi krn keterpurukan tp tetaplah pakai akal sehat anda dlm menentukan pilihan, INGAT KAMI MEMBERI JALAN SESAT TP TDK MEMBUAT ANDA TERSESAT !! WSS

Anonim mengatakan...

Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: emmanuelruth536@gmail.com

yiza555 mengatakan...

SEKILAS INFO
MAU TAHU PESUGIHAN NYATA & HASIL? silahkan buka website : www.klenik555.com ( info akurat )

Anonim mengatakan...

Jgn cari pesugihan atau nikah sm jin...ngapain cari jin yg low kelas. Siapa yg butuh duit juga gw kasih klo mau isap biji peler gw...bodoh idiot.

Anonim mengatakan...

halo juga
Saya Jennifer Dawson Managing Director (MD) dari Jennifer Dawson, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman bisnis, pendidikan kredit, kredit mobil, kredit rumah, kredit perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau Anda telah scammed sebelumnya oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, Jennifer Dawson Pinjaman Firm, sebuah perusahaan pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com
banyak cinta
Ibu Jennifer

Anonim mengatakan...

ANWAR – ACEH
BAWA UANG CASH DI LOKASI RTL
Mlm selasa kliwon rtl dan 3 hari – 3 mlm jalanin rtl tdk tidur, rtl dimulai jam 00 s/d jam 4 subuh ( tdk tidur ) paginya tetap menjalankan aktivitas ( normal ) yg tdk boleh adalah tidur, pas hari trakhir yaitu ke 3 , sy brtmu langsung dng sosok ghoib berjubah, sy mnt uang, semua syarat tdk tidur 3 hari sys dh jalanin, Alhamdulillah di penuhi oleh so2k tsb! Sy bw uang cash tunai langsung – jumlahnya sngat lumayan, tks klenik555.com

Unknown mengatakan...

Halo, saya Mr Gabriel Stanley, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(insuranceloanhome@gmail.com)

Kosultasi Dukun Pintar mengatakan...

SITUS RESMI TUYUL KI JAGAD SAKTITuyul adalah mahluk dari golongan jin yg memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri uang,perhiasan,tuyul yang mbah tawarkan adalah tuyul dari spesies khusus yang mbah dapatkan dari MESIR Tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika Ki JAGAD SAKTI sudah Memberikan Minyak khusuS bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.""...orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..??

Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..??

khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari.

Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.SISTEM KONTRAK DARI KAMI :1 . SISTEM KONTRAK : Rp . 5Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN, & PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
2 SISTEM BELI : HARGA 1,7 MILIARHANYA SEHARGA 1,7 MILIARAnda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkanTLP :0812-4286-9624 Bpk. Ki JAGAD SAKTIInfo selengkapnya silahkan ANDA Hub0812-4286-9624Bpk. Ki JAGAD SAKTI, sebelum hub/SMS mbah, anda terlebih dahulu harus meng-SMS biodata lengkap anda.Tip & tehnik dalam memelihara tuyul
Jangan diperintahkan mencuri uang di lingkumgan tempat tinggal anda, kenapa..?? jika ada yg tahu bisa malu dibuatnya . Jangan diperintahkan tuyul mencuri uang di toko Emas, kenapa..?? karena disetiap toko Emas terdapat jimat tolak balak. Tuyul cenderung mencuri uang ditempat perbelajaan/maall dan ATM, kenapa..??karena ditempat tsb aman dari penjaga goib Tuyul lebih suka mencuri di ATM yg terdapat di lingkungan perbelajaan/mall kenapa..?? karena tempat itu banyak mangsa & sangat aman dari jimat tolak balak.
ANDA JANGAN SALAH PILIH Jika Anda SeriusSilahkan Hub:0812-4286-9624 Bpk. KI JAGAD SAKTI

------------------------------------------

PENTING UNTUK DIBACA
PESUGIHAN NYATA CEPAT DAN BERHASIL
Anda banyak terlibat hutang...? Lalu mencari jalan dengan cara pesugihan, tapi sayang sekali bukan hutang yang terbayar ataupun membuat anda menjadi kaya raya, malah tambah miskin dan makin dikejar-kejar hutang. Sunggguh kasihan nasib anda sudah jatuh terhimpit tangga pula....
Ini disebabkan ulahnya paranorma-paranormal palsu dan para mediatornya berkedok pengantar saja.Nyata-nyata dialah kucing garongnya.

Maka dari itu kami dari SEMARANG JAWA TEGAH LETAKNYA DI Gunung Semeruh mengambil tindakan dengan mengadakan Ritual-ritual yang tidak menyesatkan apalagi menjerumuskan saudara-saudara kita yang terjerat hutang.

Unknown mengatakan...

JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


- Yang Pertama :

Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


- Yang Kedua :

Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

Sekian dan Terima-Kasih.

Unknown mengatakan...

JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


- Yang Pertama :

Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


- Yang Kedua :

Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

Sekian dan Terima-Kasih.

Unknown mengatakan...

Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA……!!

Unknown mengatakan...

Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA......!!

Unknown mengatakan...

YOSSI SURYA adalah juga Pemilik dari Rekening BCA dengan Nomor Rekening 1640477527……!!

Unknown mengatakan...

YOSSI SURYA adalah juga Pemilik dari Rekening BCA dengan Nomor Rekening 1640477527......!!

Anonim mengatakan...

mualiaalim apapun yg kamu fitnahkan,.simple dan di pikir saja secara logika,.anda kan ritual langsung bkn jarak jauh jadi anda kan tau rumahnya abang666 beserta komplotannya,.KNP ANDA TDK LAPOR POLISI SAJA ???? ada bukti nya kan? ada saksi nya kan? saya rasa anda kl cerdas tentunya bisa menangkap abang666 beserta komplotannya jika benar menipu anda bos,.anda cuap2 berbual di forum internet gak ada guna nya bos,.semua pembaca sekarang sdh pada cerdas & simple menilai mana postingan sampah yg hanya cari sensasi murahan dan mana yg mana bnr2 berbobot / berita nyata,.sy tdk kenal / bkn temanna abang666 tp disini sy bersikap objektip saja,.orang2 spt anda ini saudara muliaalim yg cuma membikin kotor dunia internet saja,.diam dan bertindak itu jauh lebih cerdas daripada anda berkoar macam tikus got di internet, sadarlah anda bahwa semakin anda berkoar dan menebar berita spam / hoax maka akan semakin terlihat jelas kebodohan anda !!

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Dear Fani Dewi,

Perlu Anda ketahui bahwa ABANG666 alias YOSSI SURYA beserta komplotannya adalah sebuah bentuk PENIPUAN yang sudah terstruktur dengan BAIK dan HANDAL, serta kerjanya RAPI sekali, sangat CEPAT, CEKATAN dan TANPA meninggalkan JEJAK apapun sedikitpun! Mereka semuanya ini adalah komplotan MAFIA-nya RITUAL PESUGIHAN……!!

Orang yang berbicara di telpon yang bernama julukannya adalah ABANG666 alias YOSSI SURYA dan orang yang menjemput saya di tengah kota Wonosobo dengan menggunakan mobil Avanza/Xenia berwarna putih guna di antarkan ke lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) adalah orang yang sama sekali berbeda lagi (saya mengidentifikasinya dari suaranya). Yang menjemput saya di tengah kota Wonosobo dengan menggunakan mobil Avanza/Xenia berwarna putih namanya adalah AGUS (kaki tangannya si ABANG666 alias YOSSI SURYA) beserta seorang sopir yang saya tidak tahu namanya.

Sesampainya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) si AGUS kemudian berpamitan kepada saya guna berbelanja barang-barang sebagai bahan yang akan dipergunakan buat keperluan/kebutuhan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” dan saya kemudian diminta turun oleh si AGUS dari mobilnya dan perjalanan ke rumahnya Mbah Juru Kunci yang sudah dekat dengan lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” dilanjutkan dengan naik Sepeda Motor-nya seorang anak warga kampung di sana.

Nah sedangkan si Mbah Juru Kunci di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) tidak tahu-menahu dengan apapun yang telah disampaikan oleh si ABANG666 alias YOSSI SURYA itu. Begitu pula halnya dengan UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- (dengan perincian penyerahan keuangannya adalah Rp. 500.000,- saya transfer via ATM Bank Mandiri ke Rekening BCA dengan nomor Rekening 1640477527 atas nama YOSSI SURYA sedangkan yang sisa kekurangannya Rp. 6.200.000,- saya serahkan langsung kepada si AGUS yang menjemput saya itu dengan persetujuan dari si ABANG666 terlebih dahulu yang saya hubungi di hadapannya si AGUS itu melalui percakapan telepon guna memastikan kebenaran penyerahan sisa kekurangan dari keuangannya tersebut).

Sehingga dengan begitu pada malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 alias YOSSI SURYA itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu. Dan demikian pula yang terjadi mengenai sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung. Yang mana semua hal tersebut secara kenyataannya adalah berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 alias YOSSI SURYA itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu.

Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

Sekian dan Terima-Kasih.

Unknown mengatakan...

Dear Fani Dewi,

Perlu Anda ketahui bahwa ABANG666 alias YOSSI SURYA beserta komplotannya adalah sebuah bentuk PENIPUAN yang sudah terstruktur dengan BAIK dan HANDAL, serta kerjanya RAPI sekali, sangat CEPAT, CEKATAN dan TANPA meninggalkan JEJAK apapun sedikitpun! Mereka semuanya ini adalah komplotan MAFIA-nya RITUAL PESUGIHAN……!!

Orang yang berbicara di telpon yang bernama julukannya adalah ABANG666 alias YOSSI SURYA dan orang yang menjemput saya di tengah kota Wonosobo dengan menggunakan mobil Avanza/Xenia berwarna putih guna di antarkan ke lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) adalah orang yang sama sekali berbeda lagi (saya mengidentifikasinya dari suaranya). Yang menjemput saya di tengah kota Wonosobo dengan menggunakan mobil Avanza/Xenia berwarna putih namanya adalah AGUS (kaki tangannya si ABANG666 alias YOSSI SURYA) beserta seorang sopir yang saya tidak tahu namanya.

Sesampainya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) si AGUS kemudian berpamitan kepada saya guna berbelanja barang-barang sebagai bahan yang akan dipergunakan buat keperluan/kebutuhan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” dan saya kemudian diminta turun oleh si AGUS dari mobilnya dan perjalanan ke rumahnya Mbah Juru Kunci yang sudah dekat dengan lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” dilanjutkan dengan naik Sepeda Motor-nya seorang anak warga kampung di sana.

Nah sedangkan si Mbah Juru Kunci di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) tidak tahu-menahu dengan apapun yang telah disampaikan oleh si ABANG666 alias YOSSI SURYA itu. Begitu pula halnya dengan UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- (dengan perincian penyerahan keuangannya adalah Rp. 500.000,- saya transfer via ATM Bank Mandiri ke Rekening BCA dengan nomor Rekening 1640477527 atas nama YOSSI SURYA sedangkan yang sisa kekurangannya Rp. 6.200.000,- saya serahkan langsung kepada si AGUS yang menjemput saya itu dengan persetujuan dari si ABANG666 terlebih dahulu yang saya hubungi di hadapannya si AGUS itu melalui percakapan telepon guna memastikan kebenaran penyerahan sisa kekurangan dari keuangannya tersebut).

Sehingga dengan begitu pada malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 alias YOSSI SURYA itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu. Dan demikian pula yang terjadi mengenai sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung. Yang mana semua hal tersebut secara kenyataannya adalah berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 alias YOSSI SURYA itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu.

Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

Sekian dan Terima-Kasih.

klenik555 mengatakan...

WASPADA DENGAN INFO MARAKNYA PESUGIHAN DI MEDIA INTERNET

PENTING UNTUK ANDA KETAHUI!!
Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan, Banyak orang susah menjadi tambah susah…gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA , Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu yang menjanjikan dengan manisnya bahasa iklan pesugihan instan. Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .para pembaca yg budiman untuk berhati-hati. Jangan mudah tergiur bahasa iklan yang manis-manis seperti : PESUGIHAN INSTANT, BANK GHOIB , PESUGIHAN BERGARANSI UANG KEMBALI (garansi anda kena tipu uang kembali ke dukun penipu)

Berpikirlah yg yg jeli serta peka untuk mencari info tujuan yg anda cari, marak infonya merebak luas didunia maya / internet cerdas dan waspada lah untuk mensikapinya, agar terhindari dari modus atau korban penipuan yg akan menyengsarakan diri anda , disini kami hadir untuk anda ! klenik555.com dpt membantu permasalah yg tengah anda hadapi

BILA DIRI ANDA PUNYA NIAT & YAKIN SERTA PERCAYA, MAKA SEGERA HUB KAMI : klenik555.com (KLENIK555.COM TIDAK TERKAIT DENGAN SIAPAPUN, BERDIRI SENDIRI DAN DARI 1 NARASUNBER,APABILA ADA YG MENGATAKAN KLENIK555.COM SAMA / KOMPLOTAN DENGAN PIHAK LAIN MANAPUN, KAMI MEMBANTAH HAL TSB )

fatma mengatakan...

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!!
Saya nama feyilfatma, tinggal di Indonesia, saya adalah seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
Media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena mereka everywhere.Few bulan yang lalu saya finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs theresa yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai aku melihat angsuran pertama saya peringatan 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ms. Theresa melalui: theresaloancompany@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: feyzilfatma@gmail.com

Unknown mengatakan...

Nama saya Dwiokta Septiani, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Anita CEO Badan Anita Charles Pinjaman Kualitas. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 430 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 430 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com.. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di septianidwiokta@gmail.com untuk info lebih lanjut.

Unknown mengatakan...

pembesar canada
vimax original
vimax canada
vimax canada
vimax canada

vimax canada

pembesar canada
vimax original
vimax canada
vimax canada
vimax canada
pembesar canada
vimax canada original
vimax besar
pembesar canada
kapsul canada
vimax original
vimax pill canada
vimax canada asli
pemanjang canada
vimax canada original
vimax ozoon canada
vimax canada ozoon
ozoon vimax canada
vimax ozoon asli
canada ozoon
vimax top canada
vimax canada top
top vimax canada
obat vimax canada
herbal vimax canada
vimax herbal pembesar
vimax herbal ori

anonimuswati mengatakan...

Assalamualaiku,

Untuk abang6666 sing sabar bae bang, biasalha bang kalau malink tereak malink pengen usaha lancar tapi jatohin usaha orang lain nanti juga dia kena batunya kok,

anonimuswati mengatakan...

Buat abang6666 sing sabar bae bang

Unknown mengatakan...

Halo,
Saya Rev.Dr Daniel Arjan, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(rev.dr.danielarjan@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Ini bukan iklan, bukan juga sindiran, juga tidak hasutan, ingin sukses cepat namun aman? Silahakn kontak, ini ilmu kunci Usaha kecil UKM. Dengan prosedur normal, masuk akal, maka akan menuntun anda menjadi enterpeneur handal. Smoga bermanfat.
Salam Persatuan umat Manusia.

"Dan jangan pernah berbuat syirik demi kebakkan dan kesempurnaan iman".
Sesungguhnya pesugihan tidak ada, yang ada adalah nikahi janda kaya. Ini dijamin Berhasil menjadikan anda kaya! Halal.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
SOLUSI KEHIDUPAN mengatakan...

Hehehehe, jalan pintas pesugihan memang tdk ada. Satu2nya cara cepat hanya 1, menikahi janda kaya. Itulah solusi kaya cepat dan halal. Logis. Dijamin tidak ketipu.

SOLUSI KEHIDUPAN mengatakan...

Hehehehe, jalan pintas pesugihan memang tdk ada. Satu2nya cara cepat hanya 1, menikahi janda kaya. Itulah solusi kaya cepat dan halal. Logis. Dijamin tidak ketipu.

SOLUSI KEHIDUPAN mengatakan...

Pesugihan? Yg asli hany 1 cara boss, dijamin nggak akan ketipu. Yaitu menikahlah dg janda kaya raya. Joos. Dijamin.kaya. Nazar tuh contohnya,dan musdalifah.

Anonim mengatakan...

Halo, saya Mrs Emmanuel Justina, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: emmanueljustina536@gmail.com

Eyang khazanah mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi bilan kepada saya kalau MBAH ROHMO RUPIAH bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi ROHMO RUPIAH dan dengan senan hati MBAH ROHMO RUPIAH ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH ROHMO RUPIAH,di 082396595377 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH ROHMO RUPIAH dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Ataumencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH ROHMO RUPIAH dan dia memberikan nomor MBAH ROHMO RUPIAH,dia
HUBUNGI MBAH ROHMO RUPIAH DI 082396595377

KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

beliau juga melayani :

1.jual tuyul
2. blu perindu
3. macam macam pesughihan
4. melipatgandakan uang
5.togel sgp, togel hk, toto malaysia, 7d, suprime

dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.
Jika anda mengalami hal tersebut marilah kita cari solusinya.
Silahkan hubungi saya, dan kita bersama-sama belajar menyelesaikannya.
Sms/call ke 082396595377



















































































































































































































































































































































































































Pak Dandi mengatakan...

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

Lady Mia mengatakan...

Selamat Tahun Baru semuanya,

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown mengatakan...

Meyakini pesugihan UANG BALIK , dan kini memiliki nya , Sy tlp lgsung, tnp basa-basi lagi ke pada mba yiza, saat sy tlp mba yiza pun bertanya apakah sdh memplajari website : klenik555.com, sy jwb sudah dan saat itu jg siap daftar.

sys dh 3 bln plajari dan renungkan keputusan yg sy ambil, setelah sy daftar sy menunggu wktu 2 hari dari hasil ritual uang balik sy, dan wktu tiba sy dpt kbr bhw ub sy lumayan sy fungsikan / harinya , sy ckp blnja Rp 10.000 sj , hingga kembalian ckp bnyak sy terima, sy mnt dikirim sj, krn sy tdk ada wkt untuk menuju lokasi di pulau jawa, krn sy ikhlas dan yakin barang smp sy terima dan berfungsi hingga saat ini, bermodalkan uang Rp 4.7jt hsl lebih dari itu, dan sy pun sdh dpt simpan hslnya di bank, tks mba yiza…

Sandra Ovia Loan Firm mengatakan...

Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Pak Dandi mengatakan...

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

Unknown mengatakan...

PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!!
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Aku AMALIA untungnya, di sini untuk mengemis dan saran semua warga negara dari Indonesia untuk berhati-hati dengan orang-orang yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman, karena kemiskinan dan kesulitan, saya scammed dua kali oleh pemberi pinjaman kredit online, tidak sampai saya datang di PUTRI teman saya, yang memperkenalkan saya kepada Ibu KATHLEEN dari [KATHLEEN FOSTER PINJAMAN PERUSAHAAN] yang mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Sekarang saya bisa makan tiga makan persegi dan anak-anak saya bisa berhenti menangis untuk makanan.
Anda dapat menghubungi dia melalui: [kathleenfosterloanfirm@gmail.com] untuk informasi lebih lanjut.
Anda juga dapat menghubungi saya melalui: Amalina fauzi 73@gmail.com
dan aku rela akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman Anda dengan memperkenalkan Anda untuk secara langsung.
Terima kasih KATHLEEN, Anda adalah hidup hemat.
Tuhan memberkatimu selalu!

Unknown mengatakan...

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail di: (saintloanss@gmail.com)

klenik555 mengatakan...

PESUGIHAN INSTAN NO MODUS & TIPUAN !!!
Pesugihan yang kami tawarkan berbagai macam diantaranya yaitu : JUAL MUSUH / JUAL ANAK / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / NIKAH JIN / 1 PASANG TUYUL / UANG BALIK / SANTET / GENDAM / SUSUK DAN PELET (TIDAK TIPU2) dng proses tdk brtele2 & tnp basa-basi dan janji , terhindar modus penipuan atau pemberi harapan palsu ( PHP )


Kami memberikan bukti bukan janji , INFO DETAIL DAPAT DIBUKA WEBSITE KAMI MENGENAI SYARAT, JENIS RITUAL DAN PROSEDURNYA : http://klenik555.com/

Susanti mengatakan...

Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO RebeccaWilliamsLoanFirm. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.
Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

Indriaty Manirjo mengatakan...

Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,. Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

acong dalanian mengatakan...

Nikah dengan jin apa aja syaratnya ya?

pesugihan666 mengatakan...

Kami prihatin dengan banyak nya iklan yang menawarkan pesugihan di media terutama internet, makelar / kuncen palsu membuat iklan dengan kata2 manis & membuat blog / website gratisan untuk menjerat uang anda, INGAT HAMPIR SEMUA MAKELAR / KUNCEN GADUNGAN MEMAKAI BLOGSPOT / WORDPRESS / DLL YG GRATISAN !! sungguh biadab bajingan2 tsb, anda sdh susah malah di tipu daya dengan segala bualan sampah !! ingat anda sedang mencari solusi bkn malah menjadi semakin susah hidup anda setelah di tipu makelar / kuncen gadungan tsb,.Ijinkan kami menawarkan jalan instan lwt pesugihan yang tdk akan membuat anda tersesat makin dalam, metode di kami adalah : ritual tdk bisa anda lakukan jarak jauh jd anda datang langsung tau keberadaan tmp ritual kami benar adanya, tidak ada sistim transfer biaya sesajen seperak pun, kami tdk pernah mewajibkan anda untuk belanja sesajen lwt kami, silahkan anda belanja sendiri dengan catatan dari kami apa2 saja sesajen yg hrs di beli, jika pun anda mempercayakan kami untuk belanja sesajen tsb maka semua barang2 yg sdh di belanjakan akan kami tunjukkan berikut kwitansi dari penjual nya, jadi semua kami lakukan dengan sistim keterbukaan tdk ada celah untuk penipuan, kami menawarkan metode JUAL MUSUH / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / JUAL ANAK / NIKAH JIN TMP TUMBAL / TUYUL HITAM / TUYUL TNP TUMBAL & TDK MENYUSUI / UANG BALIK / DANA GAIB / DANA HIBAH,.untuk keterangan lebih lanjut bisa anda buka di www.nocturnal666.com,.JADILAH PRIBADI YG CERDAS MENILAI, ANDA SOPAN KAMI AKAN RESPON DNG RAMAH

HATI2 DNG TESTIMONI PALSU YG MENYATAKAN SDH SUKSES RITUAL DI 1 TMP !!! TESTIMONI GAMPANG SEKALI DI BIKIN..TNP ANDA SDARI BAHASA MANIS TESTIMONI YG MEMBIKIN ADALAH PENIPU ITU SENDIRI..CERDAS LAH ANDA MENILAI..SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT !!!!

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

Anonim mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

Magret Spencer mengatakan...

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

Magret Spencer mengatakan...

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

Magret Spencer mengatakan...

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

Unknown mengatakan...

MEWASPADAI INFO PESUGIHAN YANG MARAK DI MEDIA INTERNET

Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan.
Banyak orang susah menjadi tambah susah , gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA

Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat yg anda pilih tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah kepada ahlinya dan dari nara sumber yg baik dan benas ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu / paranormal / juru kunci gadungan yang menjanjikan dengan manisnya , bahasa iklan pesugihan instan.

Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .

Hal yang wajib anda perhatikan : ( tipps )

• Amati info yang ada apakah ada modus atau mencurigakan , bila ada keraguan & kejanggalan maka segera tinggalkan, jangan diteruskan sehingga anda terhindar keterpurukkan keadaaan.

• Jeli & Waspada itu hal penting jangan ambil sikap dan keputusan terburu-buru , mudah serta gampang untuk anda memberikan kepercayaan dalam urusan pesugihan

• Pesugihanlah yg anda tuju sebagai alternatif dan putusan terakhir, maka alangkah bijak dan arif anda harus mengetahui benar apa itu PESUGIHAN !!! sehingga anda tidak dibodohi dan terbodohi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yg ingin memanfaatkan diri anda.

• Jangan pernah percaya dengan yang namanya “ DANA HIBAH, BANK GHOIB, PINJAMAN GHOIB “ krn logikanya ghoib akan meminta pertukaran ( barter ) dan apabila diri anda diarahkan untuk memberikan dana ritual dng jumlah RUPIAH yg nominalnya banyak dng cara mentrasnfer Rp.......( hindari ini !!! ) krna sesungguhnya ritual pesugihan adalah anda datang menuju lokasi ritual bertemu secara langsung ditempat dan menjalani proses ritualnya.

• Bila alternatif PESUGIHAN lah jalan terakhir yg mau tidak mau akan anda tempuh dan jalani , sekali lagi sikap WASPADALAH , JELI DAN HATI2 hal tersebut sebagai modal utama ketika diri anda yakin dengan DUNIA PESUGIHAN

• Waspada....waspada....waspada dan berhati2lah


Salam hormat dari kami : www.klenik555.com

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

pesugihan666 mengatakan...

JNG PERCAYA DNG GELAR ABAL2 KYAI / USTAD / KI / ABAH / Hj / DLL KL RITUAL NYA TDK MAU DI DTNGI KE RMH NYA !!! JNG PERCAYA KESAKSIAN PALSU YG DI BIKIN SENDIRI OLEH BEGUNDAL2 PENIPU !! CERDASLAH ANDA MEMILIH MANA YG PENIPU & MANA YG BKN !!! kami menawarkan pesugihan tnp ada rekayasa, sdh banyak yg berhasil..DI JAMIN !!! RITUAL wajib dtng ke rmh sy !! ktmu sy langsug jd kl sy menipu silahkan anda tangkap di rmh sy !! anda kami pertemukan langsung dng gaib nya !! silahkan anda buktikan,.info detail : www.nocturnal666.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu









































































































































































































































































































































































































































































































Unknown mengatakan...

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

pak muliadi mengatakan...

¬ hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_).DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!

pesugihan666 mengatakan...

BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA UNTUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK MAU / TDK BISA & BERBELIT2 YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA JARAK JAUH, TIGAL DUDUK MANIS LALU UANG DNG SENDIRI NYA DATANG TENTUNYA SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..HEHEHEHE..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG APALAGI KESAKSIAN DNG DONGENG PALSU DI BUAT UNTUK MENGECOH& MEMBUAI ANDA..WASPADA !!!

RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

DI ATAS SY BANYAK DONGENG KESAKSIAN PALSU YG DI BIKIN OLEH PARA PENIPU ITU SENDIRI..PAKAI AKAL LOGIKA SAJA..KL ORANG SDH SUKSES NGAPAIN REPOT2 NYEBAR KESAKSIAN..HEHEHEHE

Dangote Loan Company mengatakan...


Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kreditan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

Unknown mengatakan...

Halo,
Saya Juan Diego, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (diegosaintloans@outlook.com)

marini mengatakan...

Maraknya penipuan yg di iklankan di internet telah memakan banyak korban, sungguh biadab para penipu ini anda mau lihat daftar dukun penipu hasil investigasi kami? WASPADAI SEBELUM ANDA MENJADI KORBAN..disini daftarnya http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Halo,
Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(bishopjakesloancompany@gmail.com)

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

saya AHMAD SANI posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan


Unknown mengatakan...

HATI2 PENIPU BAJINGAN SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN

RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Kyai marjoko.085827884171
JONGGOL 085216548879
KI JAMBRONG 085317121219
MBAH RORO 082187830969
KH.Mustamid Abbas DI 082311002203

ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA

Anonim mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

klenik555 mengatakan...

Para pembaca yg budiman ( salam hormat )

Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan.

Diberbagai komentar / pemberitaan di media internet tentu semua sama yaitu menginfokan bentuk pesugihan dng berbagai layanan menurut caranya masing2, namun bersikaplah bijaksana & profesional janganlah saling menjatuhkan! Atau merasa jasa layanan yg disuguhkan terbaik dari yg baik seakan hny mengunggulkan dengan cara menjatuhkan / berkomentar miring ( buruk / negatif ) dng tindakkan orang lain, berikanlah sebuah keyakinan dan mantapkanlah niat bagi calon pelaku ritual pesugihan / si pencari harta pesugihan dng cara yg layak dan terpuji bukan saling menjatuhkan! Atau pun memberitakan info jasa layanan yg terbaik, mari kita sama2 saling menjaga baik sikap, pola pikir, adab sopan santun disaat diri mengumandangkan / menginfokan jenis layanan di DUNIA PESUGIHAN, ambillah sikap bijak dan bertutur kata baik & sopan terutama di media internet, dimana sangat diperlukan oleh calon pelaku ritual pesugihan untuk menjatuhkan pilihan yg tepat manakah yg akan dituju untuk harapan SUKSES MENDAPAT HARTA PESUGIHAN dari jasa layanan DUNIA PESUGIHAN


Catatan :
membuat 1 aqun amat mudah, begitu juga membuat webiste ( terutama gratisan jg mudah dan tidak rumit ) ditambah lagi menjatuhkan dan merusak citra jasa layanan jasa pesugihan milik orang lain, marilah kita berbenah diri untuk dpt terus membantu dan mewujudkan keinginan dan harapan dari PENCARI PESUGIHAN , berikan BUKIT yg benar2 nyata dan bertindaklah objektif serta benar memberikan pelayanan yang baik dan bertanggung jawab ( bukti bukan janji – sedikit bicara / bertindak namun memberikan hasil nyata )

Kami : http://klenik555.com/

Chloe Morrison mengatakan...

Saya Chloe Morrison, Sebuah pemberi pinjaman kredit, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%.
Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (Chloemorrisloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

(CHLOEMORRISLOANFIRM)

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown mengatakan...

Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.comHalo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

Sulis Susanti mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

pesugihan666 mengatakan...

PESUGIHAN NIKAH JIN DENGAN RATU / RAJA KAYA TNP TUMBAL*

Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

NB : KAMI TIDAK BEKERJA SAMA DNG SIAPAPUN, JIKA ADA YG MENJIPLAK BERUPA KATA2 & MATERI DARI IKLAN ATAUPUN WEBSITE KAMI, ANDA WAJIB WASPADAI BAHWA ITU PENIPUAN, KARENA RITUAL DI TEMPAT KAMI ANDA DI WAJIBKAN DATANG LANSUNG, TIDAK JARAK JAUH !! JANGAN TERPEDAYA OLEH IKLAN2 KESAKSIAN PALSU YG DI SEBAR YG TELAH SUKSES RITUAL DI 1 TEMPAT (pakai akal logika anda, jika seseorang sudah sukses tentunya tidak mungkin punya waktu lagi untuk mengerjakan hal tersebut !!) DAN YG PALING PENTING JANGAN TERKECOH OLEH GELAR PALSU SEPERTI KYAI / KI / MBAH / USTADZ / EYANG / H / DLL (krn gelar tsb di pergunakan oleh penipu2 untuk memberi kesan dirinya berwibawa & mempunyai ilmu yg tinggi)

Unknown mengatakan...

Halo,
Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda dalam setiap jenis kesulitan keuangan? Kebutuhan pinjaman untuk konsolidasi utang, pada tingkat konstruksi 2%, pinjaman real estate, pembiayaan kembali, pribadi, tujuan bisnis atau uang darurat? Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita yang berpikir untuk memperluas bisnis Anda menawarkan pinjaman dari semua jenis. jika tertarik hubungi kami hari ini melalui (bishopjakesloancompany@gmail.com)

Setiana Dewi mengatakan...

Nama saya dewi Setiana, warga Indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman dari Indonesia menjadi sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs. Emiliana, CEO perusahaan pinjaman Emiliana wilson, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan tanpa jaminan jumlah pinjaman Rp450,000,000 (450.000.000 Indonesia Rupiah) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan dipindahkan langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setianadewi2020@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs. Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman dia dari Mrs. Emiliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: irawatidianna@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Mrs Martini mengatakan...

Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan,

 Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online adalah legit kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami berbicara tentang hal itu dan kesimpulan kita bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO dari Theresa Loan.Company

 Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit asli saya, yang bisa memberikan keinginan hati saya.

Banyak terima kasih kepada Ibu Theresa untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ms. Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi terima kasih banyak untuk Anda mengambil waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Aku bernama martini, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih banyak arahan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma melalui feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

dukusantetdanpelet mengatakan...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada MBAH atas nomor togel.nya yang MBAH
berikan 4 angka 7643 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan MBAH..
sekali lagi makasih banyak ya MBAH … bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi MBAH BAKARO,,di no ((( 082-333-348-575 )))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....
Kami Berani Bersumpah Bahwa Ini Kisah Nyata Dari Kami Demih Allah Demi Tuhan.
Cuma mbah bakaro.Yg Bisa Membuktikan Angkanya,
Karna Sudah Banyak Dukun2 Yg Kami Hubungi Tidak Ada Satupun Yg Membawakan Hasil.
Jika Anda Ingin Merasakan Kemenangan Dalam Permainan Angka Togel 2D,3D,4D 5D, 6D,di Jamin Tembus 100%.
Bilah Ada Waktu Silahkan Tlpon MBAH BAKARO .Nomor Hp: : 082-333-348-575-

Unknown mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

cerita kehidupanku mengatakan...

tAEX ....

cerita kehidupanku mengatakan...

Ibu yesssy TAEX cangkemuuuu

Unknown mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.
Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

Indriaty Manirjo mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown mengatakan...

Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 DI JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

Unknown mengatakan...

Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Glory yang merupakan CEO dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

Unknown mengatakan...

Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
* Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Mobil
lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 80,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
 
Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
Nama Lengkap (s):
Usia:
Alamat jalan:
negara:
Nomor kontak:
Jumlah Pinjaman Diminta:
Pinjaman Tujuan:
Durasi Pinjaman:
Status Pekerjaan:

Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Nurliana Novi mengatakan...

Halo,
Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
 Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Howard Finance mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman Kami adalah sah dan menjamin pemberi pinjaman kredit. Kami adalah perusahaan dengan bantuan keuangan. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai Kami akan senang untuk menawarkan Anda pinjaman Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

Layanan yang diberikan meliputi

*Konsolidasi hutang
* Pinjaman Bisnis
*Pinjaman pribadi.
* Kredit Mobil
* Sewa Pinjam Rumah

Menulis kembali jika berminat dengan tingkat bunga kami 4% per tahun. Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

Harap Catatan: Semua individu yang tertarik harus mengirimkan pesan ke email kami untuk respon mendesak dan rincian untuk mendapatkan pinjaman.

Salam Hormat.

pesugihan666 mengatakan...

NIKAH JIN RATU KHAYANGAN PENGUASA ALAM GAIB, BERGARANSI !!!

Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

HATI2 JNG TERTIPU OLEH KESAKSIAN PALSU YG DI SEBAR PARA PENIPU !! JNG TERPEDAYA OLEH GELAR PALSU KYAI / KI / MBAH / KANJENG / H / Hj / USTADZ / DLL,.KL RITUAL TDK BISA DI DATANGI LANGSUNG MAKA JELAS2 ITU PENIPUAN !!!

Unknown mengatakan...

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

karen mark mengatakan...

Kami siap membantu orang yang membutuhkan pinjaman pada tingkat bunga rendah.

Aku Karen Mark, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui perusahaan pinjaman oleh kerajaan Inggris untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank. Tidak memerlukan banyak dokumen. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: karenmarkfinancialloancompany@gmail.com
Kami akan memberikan kami yang terbaik.

Unknown mengatakan...

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Peminjam bawah:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

kliwon mengatakan...

PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA...

Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm

Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu, info detail silahkan anda buka http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/

anseajohan mengatakan...

Johan /jkt

Sy tdk prlu ngomong panjang lebar ini dan itu, cukup bukti yg bicara krn dng hal tsb pasti dijamin sukses, niat dan keyakinan sj,sy melanglang buana dunia pesugihan smp harta hbz, tdk putus asa alhasil sy dpt apa yg sy inginkan, kega2lan dan kehancuran usaha sy kemarin, anggaplah kaya yg tertunda, mau percaya syukur, tdk jg gak apa2 itu hak anda sendiri, dan sy bukan sdg promosi / beriklan, ini emang benar adanya, asal kita mau berjuang dan siap maka bisa terwujud, inilah info yg sy pernah kunjungi : pesugihan jawa tengah : klenik555 ( percaya syukur,tdk jg gak apa2 ) terserah saja, dan yang mau tanya2 secara pribadi juga boleh, tp lewat email saja ya : anseajohanjkt@gmail.com

NB : maaf sy tdk bs ksh no tlp, ckp lwt email pasti dijamin sy blz , tks

Lady Jane mengatakan...

Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

kliwon mengatakan...

PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR...


Bagi anda yg sedang mencari solusi masalah keuangan dng cpt yg tdk membahayakan nyawa anda & keluarga, kami PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN menawarkan jalan dng pesugihan menikahi ratu atau raja jin, jin tersebut berasal dari golongan putih yg baik, tdk ganas & mempunyai sosok spt manusia yg sangat cantik atau rupawan, kami akan pertemukan langsung dng calon pasangan jin anda sehingga anda bisa berkomunikasi langsung, ritual maximal 3 mlm wajib datang langsung – jateng... http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/2017/02/pesugihan-nikah-ratu-raja-jin-dari.html

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Renita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lady Jane mengatakan...

Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

Unknown mengatakan...

Dimna dan syarat apa saja?

Unknown mengatakan...

KABAR BAIK

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
(3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
Durasi 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
Organisasi swadaya
Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
Segera, kami siap melayani anda
Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji

Widya Okta mengatakan...

Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

Unknown mengatakan...

anaskyban itulah nama saya

Rela menjadi wna di negara indonesia dan akhirnya kecewa sy bercerai dan punya anak 1, sakit dan luka hati amat dalam, akhirnya saya beranikan untuk memasuki dunia hitam yaitu pesugihan, saya nikah dengan jin baik dan saya ambil seumur hidup.

Berjalan waktu ada lelaki dari golongan manusia yg siap jadikan aku istri, dengan meminta izin dan restu dari suami jin sy, akhirnya saya nikah untuk kedua kali dengan manusia, kini sy sukses dalam dunia : materi melimpah 7 turunan gak habis dan punya suami dari 2 golongan

Bagi anda / teman yang mau tau info nya dari mana sy dapatkan pesugihan yang benar2 nyata, karena saya tidak akan memberitahukan di khalayak umum / pernyataan pribadi lewat media / koment saya

mari silahkan untuk PM/ kirim pesan melalui
email pribadi saya ini : anaskybanbustani@gmail.com
( pasti saya balaz )

Unknown mengatakan...

Zaman semakin sulit, ekonomi pun menjadi pemicu utama, tipu menipu sudah menjadi santapan yang empuk, tidak lagi dipandang kawan / lawan, bahkan orang terdekat juga siap untuk memakan kita, terkadang kita pun putus asa dengan menghadapi hal seperti ini, kawan,saudara atau orang yang terdekat dengan kita pun pergi menjauh bahkan sudah tidak peduli lagi, akankah kita terus dan terus terpuruk untuk begitu saja pasrah dengan keadaan? Jelas kehidupan akan berjalan terus tanpa kita bisa hentikan.

Tentu yang kita butuhkan adalah solusi yang tepat dan tentu cepat , sehingga dapat tuntas semua permasalahan hidup kita, tapi bagaimana caranya untuk kita mendapatkan apa yang kita inginkan? Cari info secara langsung? Atau lewat media internet? Atau kita berusaha sendiri? Bisa saja cara2 tersebut kita lakukan, tapi apakah akan tuntas masalah yang kita mau selesaikan?

Kami disini menyarankan untuk anda berhati2 dan waspada, anda dalam keadaan terpuruk tentu sebisa mungkin jangan bertambah kepurukkan anda, apapun yang membuat kondisi anda tambah hancur maka wajib kita hindarkan, TIPS nya adalah : jangan gegabah, terburu2 atau memutuskan cepat, hal ini kami mengatakan agar tujuan dan harapan anda dapat terwujud sesuai dengan keinginan.

Mencoba untuk mengambil jalan pintas tentu ada konsekwensinya , asalkan anda datang kepada tempat tujuan yang benar, bukan malah membuat diri anda hancur berantakkan atau carut marut ( masalah tidak tuntas tapi datang masalah yang lebih besar ) .
Bilamana diri anda ingin / percaya dengan PESUGIHAN , maka terlebih dahulu amati dan cermati , baik dari info secara langsung maupun info yang anda dapat melalui media internet , karena DUNIA PESUGIHAN yang nantinya anda masuki dan siap jalani bukan tujuan anda untuk main2 , tentu semua HARAPAN akan tertuju hingga diri anda pun dapat benar2 tuntas untuk menyelesaikan semua permasalahan hidup anda.
Simple saja , DUNIA PESUGIHAN itu mudah tapi tentu jangan menganggap mudah / sepele ada cara dan ilmu yang wajib anda ketahui, SUKSES diri anda benar2 pahami perihal ini yaitu : MANTAPKAN NIAT DAN KEYAKINAN karena hal ini merupakan senjata sukses untuk mendapatkan harta / kesuksesan yang anda inginkan secara nyata

semoga saja anda berkenan membuka Link website kami : http://klenik555.com/

ONE BILLION RISING FUND mengatakan...

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

ONE BILLION RISING FUND mengatakan...

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

Widya Okta mengatakan...

Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

klenik555 mengatakan...

Menggali Kekayaan tanah jawa
Zaman semakin sulit, ekonomi pun menjadi pemicu utama, tipu menipu sudah menjadi santapan yang empuk, tidak lagi dipandang kawan / lawan, bahkan orang terdekat juga siap untuk memakan kita, terkadang kita pun putus asa dengan menghadapi hal seperti ini, kawan,saudara atau orang yang terdekat dengan kita pun pergi menjauh bahkan sudah tidak peduli lagi, akankah kita terus dan terus terpuruk untuk begitu saja pasrah dengan keadaan? Jelas kehidupan akan berjalan terus tanpa kita bisa hentikan.

Tentu yang kita butuhkan adalah solusi yang tepat dan tentu cepat , sehingga dapat tuntas semua permasalahan hidup kita, tapi bagaimana caranya untuk kita mendapatkan apa yang kita inginkan? Cari info secara langsung? Atau lewat media internet? Atau kita berusaha sendiri? Bisa saja cara2 tersebut kita lakukan, tapi apakah akan tuntas masalah yang kita mau selesaikan?

Kami disini menyarankan untuk anda berhati2 dan waspada, anda dalam keadaan terpuruk tentu sebisa mungkin jangan bertambah kepurukkan anda, apapun yang membuat kondisi anda tambah hancur maka wajib kita hindarkan, TIPS nya adalah : jangan gegabah, terburu2 atau memutuskan cepat, hal ini kami mengatakan agar tujuan dan harapan anda dapat terwujud sesuai dengan keinginan.

Mencoba untuk mengambil jalan pintas tentu ada konsekwensinya , asalkan anda datang kepada tempat tujuan yang benar, bukan malah membuat diri anda hancur berantakkan atau carut marut ( masalah tidak tuntas tapi datang masalah yang lebih besar ) .

Bilamana diri anda ingin / percaya dengan PESUGIHAN , maka terlebih dahulu amati dan cermati , baik dari info secara langsung maupun info yang anda dapat melalui media internet , karena DUNIA PESUGIHAN yang nantinya anda masuki dan siap jalani bukan tujuan anda untuk main2 , tentu semua HARAPAN akan tertuju hingga diri anda pun dapat benar2 tuntas untuk menyelesaikan semua permasalahan hidup anda.

Simple saja , DUNIA PESUGIHAN itu mudah tapi tentu jangan menganggap mudah / sepele ada cara dan ilmu yang wajib anda ketahui, SUKSES diri anda benar2 pahami perihal ini yaitu : MANTAPKAN NIAT DAN KEYAKINAN karena hal ini merupakan senjata sukses untuk mendapatkan harta / kesuksesan yang anda inginkan secara nyata , semoga saja anda berkenan membuka Link website kami :

http://klenik555.com/

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

AMISHA mengatakan...

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Zara, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Zaradam@yahoo.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

klenik555 mengatakan...

MEWASPADAI & MENSIKAPI INFO PESUGIHAN

salam hormat dari kami
Saat diri tengah terpuruk,frustasi dan putus asa yang tidak berkesudahan, tentu anda ingin mendapatkan solusi yang tepat sehingga penderitaan yang berkepanjangan yang tengah anda hadapi dan rasakan dapat tuntas sehingga anda dapat menjalankan kehidupan baru penuh semangat dan optimis.

Solusi dan jalan keluar mungkin ada tidak dapatkan kepada : teman,saudara,pasangan hidup anda, atau sanak kerabat , dan lain sebagainya,terkadang pula kehadiran anda yang sudah carut marut mereka semua enggan untuk mendekat, apalagi didatangi diri anda, IRONIS BUKAN??? Padahal dukungan moril , suport lahir dan batin benar2 anda butuhkan, tapi sekali lagi tentu kekecewaan yang dalam dan rasa putus asa yang tidak berkesudahan tentunya.

Anda mencoba mencari info lewat media seperti : internet atau majalah , atau mungkin membranikan diri untuk bertanya kepada orang yang menurut anda dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi tidak semua tempat / media yang anda tuju dapat mengahasilkan kebenaran dan keinginan anda secara pribadi, bahkan bisa jadi info yang anda dapatkan melalui media tak lepas dari janji manis serta harapan indah sehingga anda terbuai dengan hal itu semua, tanpa sebelumnya mewaspadai dan jeli akan tindakkan yang sudah anda pilih.

Dalam hal ini, kami tidak ingin berkata bahwa tindakkan anda SALAH!!! Namun alangkah lebih baik dan bijaknya anda cermati tempat yang nantinya anda tuju, untuk sebuah harapan yang besar yang anda pikul sendiri, dan membawa harapan tersebut sukses sesuai keinginan anda secara pribadi .
Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., dan lain sebagainya atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan

“ DITIPU ATAU TERTIPU ATAU TIDAK INGIN TERTIPU ADALAH SEBUAH PILIHAN DARI DIRI ANDA SENDIRI ( CALON PELAKU RITUAL ), MAKA JADILAH PELAKU YG CERDAS & TETAP BERFIKIR LOGIS “

Dalam hal ini kami tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hanya pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


“GARANSI / JAMINAN : JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / JURU KUNCI / DUKUN / PARANORMAL haram digaransikan. Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!! “


semoga diri anda berkenan untuk membuka serta memplajari link website kami : www.klenik555.com

jack olett mengatakan...

Buy Generic Drugs From Trusted Online Store. We offer wide range of Cheap Generic Product & OTC Drugs. Strapcart is very Trusted Online Pharmacy In USA

Eliza Smith mengatakan...

Buy Fildena 120mg Online belongs to a group of medicaments known as PDE5 inhibitors. In order to understand exactly how the medication works it is necessary to understand the physiological mechanism of erection. After the s**ual arousal, nitrogen oxide is released in the corpus cavernous body of the pe**is.

Eliza Smith mengatakan...

Buy Fildena 25 Reviews Online of Sildenafil Citrate, a known agent in the treatment of male erectile dysfunction (ED). The 25 mg dosage of Sildenafil is the lowest dosage available for the drug, and is used as the initial dose for patients undergoing Sildenafil treatment.

jack olett mengatakan...

Buy filagra oral jelly Online is a very exciting and interesting form of the ED drug. A very powerful and comfortable generic alternative for Viagra. It is available in exciting fruity flavors which make it special. The drug is available in oral gel based solutions which should be consumed at one go.

marco mengatakan...

Thank you for sharing information. If You want to know about health Visit Our Website.

pesugihan instan mengatakan...

KAMI BERIKAN BUKTI! BUKAN JANJI

Pesugihan ( ritual kekayaan instan ) Tempat yang mungkin anda cari, hasil nyata, pantang tipu2, terjamin bertemu secara langsung tanpa rekayasa/ pasti hasil

khusus bagi anda yang memantapkan NIAT dan YAKIN info : www.klenik555.com

Solution mengatakan...

Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menyeka Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

Salam
THOMAS FREDDIE HACKER TANPA BATAS
Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
Telepon / SMS: +1 (985)465-8370
Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

klenik555 mengatakan...

Tempat Pesugihan yang dapat anda kunjungi
^ Siapa bilang pesugihan itu sulit & rumit???
* Saya akan jawab TIDAK!! Asal diri anda memantapkan niat dan yakin
^ Siapa bilang pesugihan itu modus dan tipuan saja???
* Saya akan jawab TIDAK!! Asalkan diri anda benar2 datang ketempat yang benar dan bawa hasil
^ Siapa bilang pesugihan itu selalu menggunakan tumbal???
* Saya juga akan jawab TIDAK HARUS karena ada juga pesugihan yang tidak menggunakan tumbal seperti : nikah jin muslim, memelihara sepasang tuyul , dan pesugihan uang balik instan
^ Mengapa pesugihan itu harus mengeluarkan biaya???
* Saya akan jawab, jelas mengeluarkan BIAYA karena hal tersebut diperuntukan untuk menyiapkan sesaji / sajen/uborampe yang disuguhkan untuk bangsa lelembut / ghoib
^ Apakah pesugihan itu benar2 nyata di jaman saat ini?? Dan apakah semua info di sosial media itu benar nyata atau hanya hoax atau juga hanya tipu2an atau akal2an saja???
* Saya akan jawab pesugihan itu benar2 nyata, karena mistis atau hal yang berbau ghoib itu ada sejak dahulu kala sampai kapanpun asalkan kita mau meyakininya dan siap untuk menjalankannya, info disosial media tentu anda wajib waspada dan hati2 karena tidak semua tempat yang anda tuju membawa hasil,bahkan ada juga oknum untuk meraih korban mempergunakan tipu muslihat yang lihay yaitu banyak tampilan website / blog/ info dengan menggiring opini calon korban alih2 menjamin garansi hingga 100% bahkan mempunyai kontak tlp, tentu dengan satu orang yang sama, maka dari itu diri anda wajib untuk peka dan waspada karena dalam keterpurukan diri anda yang terburu2 tanpa menelaah lebih jeli akan membuat diri anda semakin terpuruk / terperosok dalam keadaan yang semakin susah
^ Apakah bila ada pelaku ritual bertanya bisakah proses ritual diwakilkan?? Atau dari jarak jauh?? Atau mungkin dipasrahkan sepenuhnya artinya tinggal terima beres
* Kami akan menjawab dengan Lugas dan gamblang dan agar dipahami secara seksama, ritual tidak ada yang diwakiklan, jarak jauh atau dipasrahkan terima beres!!! Bilamana diri anda menemukan hal tersebut berhati2lah jangan dilanjutkan, dipastikan ini modus atau akal2an untuk menjerat diri anda, proses ritual wajib datang langsung! Menuju tempat guna melakukan proses demi proses, bagaimana mungkin pertanyaan diri anda terjawab dengan baik?? Dan anda menerima hasil kekayaan dari bangsa ghoib atau lelembut!! Anda perlu uang / harta ya wajib mendatangi tempat / kerajaan yang dimana hal tersebut wajib anda lakukan , yang jelas diri anda tidak ditinggal sendiri, anda didampingi 100% sampai diri anda benar2 sukses mendapatkan harta melimpah ruah yang anda inginkan

^^ TIPS dari saya adalah : pesugihan itu sangat simple dan mudah, dan pesugihan itupun akan menjadi nyata serta hasil yang melimpah ruah asalkan diri anda benar2 mendatangi tempat atau orang yang anda tuju baik dan benar bisa dipertanggung jawabkan!

Visit our Social Media :
https://wa.me/6287870051555
Website : https://klenik555.com/
Facebook : Klenik Lestari
Youtube : Klenik 555

Anonim mengatakan...

Nipu aja terosssss